"WEH KELINCI JANTAN BERANAK SATU!Buruan napa,dah telat nih"teriak Giselle dari bawah ruang tamu,ditanah dong
"GUE DI MOBIL GOBLOK,LO YANG LAMA BERAK TADI"teriak Doyoung dari luar rumah.
"Hehe".
Hari disini adalah sabtu,jadi dengan malasnya mereka kesekolah.Saat Giselle sampai dengan abang tertinjanya,dia lihat udah pada rame diruang teater.Disamperin lah teman-teman satu spesiesnya.
"Belom mulai?"tanya Giselle saat sampai disamping Winie,diikuti Doyoung.
"Beluman,elo kan tokoh utamanya"jawab Winie.
"Oh iya.Trus,Asahinya mana?"tanya Giselle lagi.
Winie pun menunjuk panggung dimana terlihat Asahi sedang memberikan arahan dengan pemain lain"sibuk dianya".
"Helo epribadeh"sapa Jaemin menghampiri kawan-kawannya"neng Giselle calon ab--"Jaemin baru mau modus megang bahu Giselle.Saat tinggal sentuh aja,dia baru nyadar ada Doyoung yang merhatiin dia.Langsung ciut nyalinya.
"Udah lama ya Jaemin"sapa Doyoung dengan senyum menyeramkan.
"Eh,iya bang"disaat Jaemin kalang kabut sama pikirannya.Yang lain malah ketawa dalam diam.
"Woi!Udah mau mulai nih!Mau sampai kapan ngerumpinya?"Jaemin sujud syukur,dalam hatinya gak berhenti-henti ngucap makasih ke Asahi.
"Iya!"semuanya pun langsung naik panggung.
Latihan dengan Asahi sebagai ketuanya,biasanya bakal berjalan dengan lancar jaya.Tapi lain untuk kali ini,Asahi kena mental ngatur anak-anak setan gak tau diri ini.Doyoung yang nontonin aja berasa liat acara lawak live.
"Si anying,jangan bunuh gue!Gue lebih cantik dari pada lo!"ucap Giselle seakan-akan ada dipinggir jurang.
"Kok si anying?"Asahi ngomong gitu tapi dicuekin,melenceng banget dari naskah.
"Sadar diri markonah!Gue setidaknya lebih laku dari pada sikat wc kek lo"balas Winie,sambil ketawa garing.
"Lo"langsung aja Giselle berantem main jambak-jambakkan sama Winie.Jatohnya kayak acara perakor.
"Bodoamatlah,Asahi ganteng,Asahi sabar,Asahi--"Asahi yang lagi menyenangkan dirinya sendiri,malah dikejutkan dengan Jeno yang tiba-tiba dateng bawa pasukan yang ngejar dia.
"WOI JENONG!!BAYAR TARUHAN LO NYING!!KEMARI LO"teriak seseorang,rombongan yang tidak dikenali itu dengan seenak jidatnya ngerusak semua properti dengan menginjak-injaknya,sepatunya pada kotor-kotor lagi.
Latihan manis berubah jadi berantakan.Semua amburadul gak berbentuk,lantai serta properti sudah gak berbentuk lagi.
Selepas rombongan itu pergi,semuanya jadi hening menatap Asahi dengan sejuta arti.Asahi nunduk"JENO BANGSAT,ASU,ANJING,KAMPRET LO"keluar semua bahasa halus dari mulut mungil nan indah Asahi.
"Hayolo,hayolo~"mereka semua kek anak kecil.
Karna insiden tidak disangka-sangka tersebut,jadi Jeno kena sidang.Untung diuntung Asahi masih berhati malaikat,gak diaduin ke bk tenang aja.Tapi sebagai balasan atau rasa tanggung beban,Jeno harus buat ulang semua propertinya.
Tentu aja ada aja yang bantuin,bahkan teman seperkebun binatangnya rela sampai malem buat bantuin si Jenong.
"Lo kok bisa dikejar-kajar sih Jen?Ngutang ya lo?"tanya Winie yang dianggukki semua.
"Hooh,lu buat ulah apa nong?"tanya Haecan.
"Gue kaya ya,dan gue gak buat masalah kok.Tuh orang mah emang nyari masalah aja"Jeno merengut tangannya masih setia ngecat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...