duapuluhdelapan

20 3 0
                                    

"Lah mana tuh anak?"gumam Giselle karna gak nemu-nemu bulu idung abangnya itu.Mereka emang janjiannya dibioskopnya dan tentu semuanya disponsori oleh abang tercintah.

Ting!

"Kampret emang"misuh Giselle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kampret emang"misuh Giselle.

"Siapa yang kampret?".

"BUKAN GUE MARK YANG NYOLONG SEMPAK LO.Jir,ngagetin aja lo Jaem!"bentak Giselle.

"Yaudah sih,sendirian aja yang?"tanya Jaemin.

"Tadinya mau jalan sama bang Odoy,tapi dia ditahan dosennya.Asu banget emang"jawab Giselle yang lagi masukkin hpnya ke tas.

Jaemin senyum"ini sebuah pertanda emang,lo harusnya jalan sama gue!".

"Apaan banget,lo emang ngapain sih ke bioskop sendirian?"heran Giselle.

"Kata siapa?Gue sama Jisung kok"jawab Jaemin.

"Lah,mana orangnya?".

"Tuh"Jaemin nunjuk Jisung yang lagi mesen tiket.

"Oh iya,WOI JIS--"baru Giselle mau nyapa Jisung,tapi malah dibekep Jaemin.

"Jangan teriak-teriak.Gue emang sama Jisung,tapi lebih tepatnya ngikutin Jisung"bisik Jaemin,padahal tadi gak ada adengan bisik-bisik.Ngapa pula dia bisik-bisik,rame gituh.

"Maksud lo?"tanya Giselle sambil mindahin tangan bau nasi padang Jaemin.

"Gue gak sengaja liat chetannya sama cewek.Gue denger-denger dia mau nembak"jawab Jaemin yang gak lepas dari tatapannya ke Jisung.

"Lah terus napa?Dia kan cowok,panteslah dia nembak cewek"Giselle pun ikut menatap Jisung.

"Bukan gituh by,gue belom siap didahuluin Jisung"bentak Jaemin.

"Halah,lo posesif aja itu"ujar Giselle.

"Yeuh!Lo temenin gue ya,gue takut sendiri"pinta Jaemin memelas.

Giselle masang muka heran"ngapa takut?Emang ceweknya Jisung dedemit apa?Gue mager ah"tolak Giselle.

"Gitu ih,mumpung lo lagi free nih"pinta Jaemin.

"Sorry gue seratus juta""tolak Giselle.

"Yaudah coklat siverhuman".

"Deal!Go!!"mereka pun mesen flim yang sama dengan Jisung.

"Mbak orang yang tadi mesen flim apa?"tanya Jaemin.Emang penguntit mereka nanya-nanya begitu.

"Mesen flim ultramen keluaran terbaru dik".

"Oke,kita ambil dua".

"Tontonan kek bocil,sok-sok an mau punya pacar"heran Giselle,abang sama adek emang kek bocil.

"Yuk lah"Jaemin narik Giselle ke tempat dimana Jisung berada.

"Lah anjir,rame bener.Bocil semua lagi"ucap Giselle melihat sekitar dimana mata memandang hanya ada hamparan bocil.

"Maklum aja sih,udah yuk duduk"mereka pun duduk manis,sebelah mereka bocil semua.Sedangkan Jisung dideret depan beda dua kursi.

"Iih kakak kek bocil nonton beginian.Masa kecil kurang bahagia ya?"tanya bocil laki-laki disebelah Giselle.

"Enak aja lo cil!Masa kecil gue rekomendid ya!"bentak Giselle tak terima.Lanjutlah perdebatan gak guna itu.

Dilain sisi Jaemin sedang dipepet bocil kematian"kak jadi suami aku mau gak?"tanya bocil perempuan.

"Belajar dulu yang bener dek,gue udah ada yang punya"tolak Jaemin.

"Emang kakak laku?Masih mending aku yang cantik jelitah ini mau sama kakak.Mau ya kak?Aku banyak harta warisan kok"ucap sang bocil.

"Kampret emang nih bocil.Dia pikir gue suggar baby apah?Mana komuknya minta ditampol bulak balik"batin Jaemin.

"Maap dek,selera kakak itu yang setengah sinting.Adek gak masuk kriteria kakak.Kakak gak suka yang menor model janda kek adek"tolak Jaemin.

Bocil perempuan itu merengut"emangnya cewek kakak yang mana sih?Pasti jelek!".

Jaemin tentu saja tidak menerima ucapan bocil itu"ini nih!"Jaemin menarik Giselle yang lagi jambak-jambakan sama bocil lain"pacar abang yang paling cantik serimba!"sombong Jaemin.

Giselle masang muka julid"ngape lo?Ngaku-ngaku gue pacar lo segala.Jangan berani-berani lo sentuh gue sebelum dapet restu dari bang Odoy"setelah Giselle berucap begitu,Jaemin langsung melepas rangkulan tersebut.

Kalo restu dari papa Suho mah disogok telur gulung mangguk-mangguk aja.Lain hal kalo sama Doyoung,bangun candi dulu.Itu pun belum tentu dapet restunya.

"Jir,perlu banget suap-suapan begitu?Merekakan punya tangan,ngapain segala suap-suapan?Apa gunanya tangan mereka"misuh Jaemin gak berenti-berenti.

"Posesif baget sih lo.Sirik bener sama adek sendiri".

"Bukan gitu,dikeluarga gue dari kecil udah diajarin mandiri.Masa udah gede makannya masih disuapin.Malu dong?".

Sudah sejaman mereka ada dibioskop itu.Tapi bukannya nonton,malah berbacot ria dua insan tersebut.Entah karna flimnya,atau popcord yang diambil Jaemin selalu nyentuh tangan Giselle.Jaemin sih seneng,Gisellenya yang najis.

"Kakak bisa diem gak sih?Bacot mulu,heran"ucap bocil sebelah Giselle.

"Kalo kakak kalem,nanti dibawa ke posyandu sama abang-abang kakak.Gak bisa dek"jawab Giselle.

"Ini siapa yang bocil sih".

"Kak seriusan nih?Kasih barcodenya dong kakak biar bisa aku lamar"ucap bocil sebelah Jaemin.

"Sesat nih bocah".

"Begini dek,kakak tu--".

"Loh,Rara?"ucap bocil sebelah Giselle.

"Siapa ya?Maaf,udah kebal.Gak bakal ketipu aku"jawab Rara.

"Begok,gue Bagas nyet!Mantan kamu,inget gak?"tanya Bagas.

Rara loading dulu,maklum kartunya tiga"oh!Kamu Bagas mantan terindah aku?Gak indah-indah banget sih.Tapi cukuplah membentuk pelangi dihati aku".

"Kamu makin menor ya,gak salah lagi kamu mantan aku"ucap Bagas.

"Eh kamu juga ganteng banget.Susuknya manjur banget ya?"ucap Rara.

"Eh iya,balikan yuk?Aku mager sendirian"ucap Bagas.

"Boleh,aku jugak boiling(?)sendirian".

jadilah mereka pergi ke luar bioskop buat facaran.Sumpah ini bocil emaknya kemana sih?

"Gue merasa kalah jauh".

"Adek lo ilang tuh"Giselle menepuk paha Jaemin.

Jaemin segera menatap tempat duduk Jisung.Benar saja ternyata flim pun sudah selesai.

Mereka pun pergi keluar,dan ternyata gak perlu dicari.Jisung lagi makan diresto depan bioskop.Jadilah mereka ikut makan juga.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang