"Kemarin malam emang lo ngapain sih?"tanya Giselle kesal.
Tadi pagi mereka presentasi tugas bu Suzy.Saat bagian Jaemin,dianya malah ngelantur kemana-mana.Wajahnya juga berantakan banget.Mata pandanya juga,Giselle jadi mikir Jaemin itu hobi bergadang.
"Maaf nyai"ucap Jaemin sambil naruh mukanya dimeja.
"Hhh yaudah,kekantin gak?"tawar Giselle.
Jaemin yang merasa perutnya udah koar-koar akhirnya mutusin buat bangun dari tidurnya.Rasa laper itu lebih penting dari pada rasa kantuk.
Begitulah Jaemin,kalo malemnya dia balapan.Pasti paginya ngantuk,pokoknya jam sembilan bunda udah nyuruh tidur.Soal balapan mah Jaemin selalu ngendap-endap keluar.Bisa dicoret dia dari KK kalo ketahuan.
Setelah menempuh perjalanan panjang,menurut Jaemin.Akhirnya mereka sampai kekantin.
"Semangat napa lo berdua.Habis ngapain sih lo pada?Kok bisa bareng-bareng gini lesuhnya"ucap Somi.
Gak hanya Jaemin ternyata,Jenong eh Jeno iya juga.Mukanya minta dibelai banget.Mata pandanya hitam gelap kayak lobang hidung.
"Tau,kok bisa berengan gini kurang tidurnya"ucap Giselle.
"Ahh itu.."Jeno binggung dengan pemilihan katanya.
"Mereka bala--"baru Winie mau kasih tau,tapi udah dipotong Jaemin.
"Kita nonton bola bareng!"elak Jaemin.
Giselle masang muka kebinggunggan.
Pasalnya juga dia sama Doyoung peminat bola,masa mereka gak tau tadi malam ada pertandingan."Perasaan gue hari ini gak ada bola deh,lo pada nonton bola apaan?Bola gaib?"tanya Giselle.
"Itu..".
"Mungkin maksudnya itu bola dikampung sebelah.Mereka kemarin tanding sama anak sd disana"ujar Haecan.
Jeno sama Jaemin sama-sama masang muka terhura.Haecan ternyata berguna disaat begini.Haecan sendiri yang ditatap begitu kebinggunggan.
Giselle mangguk-mangguk paham.Habis itu dia ke mpok Saedah buat mesen pesanan dia sama Jaemin.Barbar gitu Giselle gituh-gituh orangnya perhatian.
"Si Hyunjin masih suka deketin lo?"tanya Winie yang lihat Giselle udah mau duduk sambil nyerahin pesanan Jaemin.
Sebenarnya sih dia mau mastiin ucapan Jaemin tadi malem.Kata dia udah buat Hyunjin mau sirna dari hadapan wanita ularnya.
"Enggak,gue gak tau tiba-tiba aja dia menghindar setiap pas-pasan sama gue"jawab Giselle.
Jeno maupun Jaemin pastinya saling tatap dengan senyuman kemenangan.Winie yang lihat itu cuma membuang nafas lega.
"Bagus deh kalo gitu"gumam Winie.
"Oh iya,katanya nanti ada acara pentas drama.Ikut yuk?"ajak Somi.
"Buat apa?Males ah"ucap Giselle.
"Gak tau,kepala sekolahnya gabut kali.Lagian bisa ningkatin nilai seni budaya lo tuh yangg sering kkn"ucap Somi.
"Kkm kali ah,kkn mah desa pedangdut"timpal Jaemin.
Giselle berfikir sejenak,padahal gak usah mikir.Nilai senbudnya anjlok banget,bisa-bisanya masih mikir.
"Oke deh"terima Giselle.
"Kalo kalian?"tanya Somi ke yang lain.
"Gas!".
.
.
.Saat sudah sore pun Giselle balik kerumah.Hal pertama yang dilakukan adalah mengucap salam dan yang kedua adalah melepaskan sepatu.
Saat masuk,ikan sabu-sabu lagi stay didepan tv dengan santuynya.
"Lo pada mau sampai kapan sih disini?"tanya Giselle,dia pikir kedua ikan sabu-sabu itu cuma nginep sehari,tapi malah keterusan.Trus juga kerjanya rebahan mulu,kalo ditanya bilangnya lagi hibernasi.Kek orang gak punya kerjaan aja.
"Nyampe kisah ini tamat kali,lo gak ada kegiatan apa disekolah yang bisa kita tonton?Bosen gue kuliah mulu"tanya Junhui yang lagi ganti-ganti cheanel tv,bosen dia lihat marsha mulu ditv.
"Tau tu,capek tau kita kerjanya cuma rebahan aja dirumah.Sekali-kali mau liat anak abg"ucap Wonwoo yang lagi nyemilin cookies.
"Ada nanti senin,pentas drama"celetuk Giselle yang lagi pergi kedapur.
"Oke kita berdua ikut ya!"teriak Junhui,mereka itu sepaket emang,kemana-mana harus berduaan.
"Seterah lo pada lah"ucap Giselle lalu duduk disebelah Wonwoo.
"Lo lagi pdkt ya sama Jaemin?"tanya Wonwoo sambil menatap Giselle.
Tenang Giselle gak salting kok"pdkt apaan?Kagak ada tuh"elak Giselle.
"masa iya ah?Gak percaya gue,diakan crush lo dulu"sahut Junhui yang lagi senderin kakinya ke meja.
"Lah beneran kok,gak percayaan banget"ucap Giselle.
Wonwoo senyum ke Giselle.Jiirr lah authornyah kebayang lagih,pasti ganteng_T
"Jujur lo masih suka kan sama Jaemin?"tanya Wonwoo.
Giselle diam,kalo ada kata 'jujur' berartikan harus jujurkan.Bohong dikitlah dia"dikit".
"Ok dikit,boong lo"si Junhui cenayang.
"Beneran kok!"bentak Giselle.
"Yaudah,gak ada salahnya buka hati kali.Entah kanapa gue ngerasa Jaemin dulu punya alasan gituin lo"ucap Wonwoo.
"Gue juga,apa lagi kan gak ada si siluman rubah,gak papalah"sahut Junhui.
Giselle diam aja,bingung mau nanggepin apa.Dia pikir biarin aja semuanya berjalan,masalah perasaan bisa dipikirin nanti.Yang penting sekarang mah tugas biologinya.Junhui pinter sih biolagi walau sekolahnya dulu turu mulu,tapi emang dia mau?
"Bang Jun bantuin pr gue ya?"pinta Giselle dengan mata berbinar.
Junhui natap jijiq"kasih apa dulu?"tanya Junhui.
Giselle mikir sejenak,dia lagi miskin lagih.Tapi tentu dia punya segudang tawaran"coklat deh,mau gak?"coklat yang dimaksud Giselle itu yang dari Jaemin,sampai sekarang belom habis karna saking banyaknya.
"Oke deal!Yang premium yaa"setujuh Junhui.
Giselle langsung pergi ke kamarnya buat ganti baju.Setelahnya ngerjain pr biologi dengan bapak Junhui.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...