Sampainya distan coklat.
"pilih aja"celetuk Jaemin.
"Ngapain?Mau gue borong semua coklatnya"ucap Giselle yang bikin mata Jaemin membulat perfect.
"Seriusan neng?Lo mau habisin semuanya?"tanya Jaemin dia agak panik karna duit jajannya sebenarnya sudah menipis akibat taruhan diarena.Dirinya sok-sokan balap motor,padahal masih betah main odong-odong walau udah bongsor.
Sebenernya sih masih mampu,tapi gimana ya.Tinggal seperempat dari duit jajannya.
Mereka sudah selesai borong semua coklatnya dengan semangat empat lima.Bukan mereka sih,tapi Giselle doang.Jaemin mah udah lesuh tidak bersemangat dia.
Total keranjangnya ada dua dan itu coklat premium,ori gak kw.Ampun Jaemin mau kabur aja rasanya,si Giselle gak tanggung-tanggung belinya.
Padahal tadi mau kerja kelompok,tapi malah ngeborong.
"Totalnya jadi lima ratus juta"ujar sang kasir bernama Lisa.
"Hah?Coklat apaan lima ratus juta??Mbaknya bercarjandakan???"Jaemin panik bisa-bisa uangnya tinggal nama aja.
"Gak kok mas,saya serius.Masnya beli coklat premium dari coco yang ditanam seperti anak sendiri di mars dengan kualitas tanah yang diberi pupuk emas batangan yang diparut"jelas panjang kali lebar mbak Lisa.
"Anjir cokelat begituan dijual ditokoserba?"batin Jaemin.
Jaemin ngelirik Giselle,pas dia natap Giselle dikasih senyum manis.
Oke gak papa Jaemin ikhlas,buat calon bini mah apa sih yang enggak?Cantik banget senyumnya,Jaemin rela dah borong seisi tokonya.
Dasar bucin:v
.
.
."Lama yah"ujar Giselle yang lagi nungguin Jaemin dengan tugasnya.
"Sabar nyet,bentar lagi selese"balas Jaemin.
Pada akhirnya ngerjain tugasnya di cafe.Tadi mau balik ke rumah Jaemin.Tapi bunda Yoona telpon katanya lagi pergi ke syukuran seratus tahunnya kura-kura bapaknya.
"Asek pj-pj"tiba-tiba ada yang samperin mereka.
"Loh Jaemin toh pacarnya"ujar satu orang lainnya.
"apasih nying?Ngapain lo berdua disini?"tanya Giselle.
"Sewot amat,heran.Lama gak jumpa Jaemin"sapa dia,ayo siapa dia?
"Iya lama benget gak ketemu"jawab satunya
"Eh iya kak Jun,kak won"nah itu dia.
Mereka Junhui sama wonwoo,bias baru author.Eh enggak bukan,maksudnya sepupu Giselle.Yang satu wajahnya halus kek benang yang satu tegang-tegang cool gitu sesuai tipe authornya;)
"Bisa-bisanya gue ketemu duo ikan sabu-sabu"heran Giselle.
"Gituh amat!Gue habis pulang dari china nih"ujar Junhui.
"Gak nanya sumpah,yang penting oleh-oleh"balas Giselle.
"Maneh rakus pisan"ujar Wonwoo.
"Biarin!Sono ah balik lo pada"usir Giselle.
"Ish baru muncul masa lo mau usir sih?Gue mau punya dialog yang panjang juga kek lo berdua yang muncul mulu"balas Junhui.
"Iri bilang bos!Sapa suruh bukan tokoh utama"ledek Giselle.
"Aya kadie Jaemin di cuekin"ujar Jaemin.
"Hehe"mereka malah cenggenggesan.
"Gue mau kerumah lo nginep,pulang ya lo"ucap Wonwoo.
"Maap gak nerima orang jalanan"ledek Giselle.
"Sembarang bocah!Udah ah kita balik yaa"duo ikan sabu-sabu pun pergi meninggalkan duo curut.
"Kak Jun pergi ke China?"tanya Jaemin.
"Yoi"Giselle nyaut aja soalnya lagi menikmati coklat milkshikenya.
"Ngapain?".
"Nyari jodoh".
"Eh?Beneran?".
"Gak lah,lagi ngurus perusahaannya disana"Giselle malah selonjorin kakinya di kursi satunya.
"Kak Junhui udah ngurus perusahaan?"tanya Jaemin.
"Belum sih,masih kuliah.Dia cuma ngurus dikit lah.Gue belom ngerti,masih kecil"jelas Giselle.
Jaemin senyum singkat"lo punya cita-cita?"tanya Jaemin.
Giselle natap Jaemin,habis itu lanjut minum lagi"jadi dokter".
Jaemin ngangguk,habis itu ngeraih amerikanonya.
"Udah selese?"tanya Giselle.
"Udah"jawab Jaemin.
Posisi mereka sama-sama lagi minum sambil hadap-hadapan.Jaemin mau pun Giselle saling menatap satu sama lain.
"Permisi nyet,ini bukan warteg"sapa Haecan,ganggu dia mah.
"Anying kaget gue"bukanya ngucap malah ngumpat si Giselle.
"Ngapain kalian?"tanya Jaemin,dia heran Haecan pacarnya tuh Somi atau Winie.Dua-duanya ngintilin Haecan mulu soalnya.Jaemin aja gak ada yang ngintilin,malah dia yang ngintilin Giselle.
"Gue sih ngedate sama Somi.Tapi sih Winie mah tubir sama cowoknya"jelas Haecan,Winie udah kalang kabut.
"Lebih tepatnya tawuran kali"ujar Somi,Winie pengen nyumpel kedua pasangan babi itu.
"Gimana?"tanya Giselle.
"Eng--".
"Itu loh sih Winie berantem sama cowok-cowoknya"aish mereka pengadu banget,gawat sudah nasib Winie.
"Hah?Beneran?"tanya Giselle.
Winie sanyam senyum cenggenggesan,Giselle dah paham jalan ceritanya walau gak diceritain.
"Bego emang,siapa suruh mensepuluhkan mereka"ledek Haecan.
"Ish diem lo genangan got"ucap Winie.
"Beneran?"tanya Giselle.
"Mampus"Haecan berucap tapi tidak bersuara saat Winie menatapnya minta dibela.
"Gak berubah emang ya mantan gue ini"satu kata dari seorang Jaemin.
Yap satu kata yaitu 'mantan' sukses buat mereka melongo kaget setengah stroke dengan perantara Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...