sepuluh

56 10 0
                                    

Weekend pun tiba.

Sebagai warga Indonesia sejati dimana garet adalah jalan ninja para warganya.Maka mereka dengan bangganya pada garet.

Janjiannya sih jam delapan tapi ini udah jam sembilan baru para ciwi-ciwi yang udah dateng.

"Asu emang mereka,pengen gue bejek-bejek lama-lama"misuh Giselle.

"Yaudah sih nek,mending kita nonton drakor dulu aja.Mereka paling jam sepuluh datengnya"ucap Somi,setelahnya mereka masuk.

"Laper Som"ujar Winie.

Somi masang muka bingung"yaudah sih ambil aja,biasanya juga ngabisin isi rumah gue tanpa bilang"ucap Somi yang lagi nyari drama.

Winie langsung ngelengos pergi ke dapur.Rumah Somi itu emang kalo weekend entah kenapa selalu sepi.Tau aja keluarganya mereka butuh tempat nongki setiap minggu.

Selepas membuka kulkas,tanpa pilih-pilih.Winie membentangkan kedua tangannya ke satu rak buat dia peluk.Gak kira-kira emang ambilnya.

Winie balik ke ruang tamu,menghempaskan makanan yang tadi dia ambil ke meja yang tadinya kosong,jadi penuh dengan makanan.

"Kek korban bencana aja lo ngambilnya"heran Giselle.

"Iya gue bencana menjomblo"balas Winie duduk disamping Somi.

"Gue juga jomblo kalo lu lupa,gak usah sad dah"ujar Giselle meraih biskuit sok kuat.

"Lu jomblo sampe pak Jin ganti nama jadi angle juga bakal tetep jomblo.Gue kan beda"ucap Winie minum teh dengan santuy,kalo mau tau nama produknya adalah te teh.

"Bangke"setelah berujar begitu Giselle langsung lompat ke Winie buat main jambak-jambakan.

"Gitu dong akur"celetuk Somi sambil nyender dan melakukan pereganggan.

"Asik wanita ular sama siluman buaya berantem nih"riang Haecan yang baru nyampe bareng dua lelaki tamvan.

"Babi lo!"bentak Winie yang udah kacau bentuk mukanya dengan rambut berantakan mengembang layaknya roti bantet.

"Heran gue kok bisa suka sama Giselle yah"ujar Jaemin dan Jeno berbarengan.

Mereka langsung melotot bertatapan.Urat mereka sampe muncul,entah karna nahan berak apa nahan marah.

"Mukanya tolong dikondisikan"ujar Haecan ditengah mereka.

"Kalo bogem gue siapin ringnya ya"pinta Giselle,sudah mulai terbiasa.

"etdah kalo berantem mulu kapan jalannya cok?Udah nanti aja napa,jalan lah yok"ajak Somi.

"Iya ayok"ucap mereka semua,tapi Jaemin sama Jeno jawab dengan datar,sedatar dia yang sudah punya pacar akunya dilupain_T

.
.
.

"Mau naik yang mana yang?".

"Diem lo nying"balas Giselle.

"Wkwk apaan tuh cara lo deketin gak elite"jeno ngakak.

"J'co lo mending turu aja dirumah,lo ganggu pedekate gue aja"Jaemin mau narik tangan Giselle,tapi berasa angin doang.

Tau-taunya mereka berdua ditinggal sama yang lain.

"Lo sih!"bentak Jaemin.

"Elu kali!"balas Jeno,trus mereka pergi ke stan makanan.

Kenapa stan makanan?

Karena walau sudah makan di rumah,perut mereka masih menangisi makanan juga,walau dikasih makan buat satu kabupaten mereka juga gak bakal kenyang.

"Sejak kapan hot dog bentuknya bulat gituh?"tanya Giselle yang masih setia berdiri.

"Ini tuh inovasi mbak!Masa gitu aja gak tau"jawab kariawan stan hot dog,bisa dipanggil Yujin.

"Halah nipu ya lo?Dikit banget porsinya"protes Giselle,yang lain mah liatian aja wanita ular itu berdebat dengan sang kariawan.

"Si bego,udah gue bilang ini tuh inovasi nying!Lu tinggal digoa apah?Masa gak tau yang namanya inovasi!"bentak Yujin.

"Gue juga tau kali apa itu inovasi!Tapi kok malah jadi dikit gini!Keknya masih banyakkan akhlak Haecan dari pada porsi ini hot dog"jelas Giselle.

"Sabar aja gue".

"Terima aja sih.Ini tuh s3 marketing.Lo tau apa?Sekolah sampe depan kantin aja lo!"bentak Yujin.

"Lo gak salah!Tapi lo ngeselin masalahnya!Gue minta balikin duit lah!"Giselle sekarang jadi pusat perhatian.

Gimana yaa...Malu sih iya,tapi gimana?Udah biasa mah mereka liat kelakuan kurang belai Giselle ini.Sudah mulai terbiasa dan biasa mah mereka.

"Udah elah neng!Protes mulu lo,kek gapernah ngerasain yang namanya rugi aja"ucap Winie.

Giselle ke tempat duduknya dengan masih menatap julid ke Yujin yang juga sama-sama masang buka gak kalah julid.

"gitu doang protes lo.Tinggal makan aja ribet bener"heran Winie.

"Yakan tetep aja gue gak suka dirugikan"Giselle misuh-misuh.

"Bodoamatlah".

"Kita disini mau kulineran doang ngeb?Perasaan ini udah yang kesepuluh deh kita nyobain makanan disetiap stan.Kitakan niatnya mau main"ucap Somi.

"Tau nih gue duluan aja sama Somi,sekalian ngedate hehe"habis berucap begitu,Haecan sama Somi langsung nyelonong pergi.Tentu saja dengan berpeganggan tangan.

"Yaudah yuk lah"Jaemin main pegang tangan Giselle aja,modus emang.

"Maksud lo megang-megang apa?Yuklah Shel,sama gue aja"sekarang malah pada tarik-tarikan Giselle.

Giselle gak ngambil pusing,dia pasrah ajalah sama dua orang bujang ini.

Winie yang udah bosen liat drama anak-anak mereka,akhirnya narik tangan Jeno.Yang ditarik masang muka bertanya-tanya.

"EH EH APAAN NIH??WEH WIN!!APAAN LO!?WEH GUE GAK BISA NINGGALIN AYANG GUE SAMA SENDOK SEKOP KEK JAEMIN WEHH!!"Jeno dengan tidak tau malunya teriak begitu karna ditarik menjauh dari Jaemin sama Giselle.Jaemin dengan tampang nyebelinnya malah dadah-dadah sambil senyum kemenangan.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang