enampuluhdua

9 2 0
                                    

"Aing ngantuk"ujar Asahi dengan nada lelah.

Haecan langsung berucap melihat itu"bukannya lo baru bangun tidur tadi?Kebo banget jam segini udah ngantuk"ucap Haecan menatap jam tangan yang menunjukkan pukul tiga pas.

"Biarin"Asahi meletakkan kepalanya dikepala dibahu Soojin.

Jisung yang melihat itu otw mau mindahin,tapi ditahan Soojin"udah biarin aja"urunglah niat Jisung.

"Trus gimana? Pulang nih?"tanya Somi.

"Nanti dulu,gue ada urusan.Elu pada tunggu sini dulu ya"ucap Jeno langsung meninggalkan teman-temannya.

"Bjir,tu orang mau kemana? Buru-buru amat"tanya Jaemin ke Winie.

Winie yang lagi makan es krim, menjawab tanpa menengok ke Jaemin"katanya sih tadi dia liat sepupunya juga,gak tau dah tuh".

"Gak niat amat jawabnya".

"Gini deh,karna masih banyak waktu selagi nunggu Jeno,gimana kalo kita pergi kesana?"Soojin menunjuk cafe tua yang terisolasi dari bangunan lain.

Giselle menatap arah tunjuk Soojin"boleh,yuk dah kesono"mereka pun melangkahkan kakinya kesana.

Sampainya disana,orang mah udah ketauan banget depannya cafe,tapi malah isinya kucing semua.

"Lah bjir,ini kenapa isinya kucing semua?Ini kita gak lagi dipenitipan hewan kan?"tanya Haecan bingung.

"Kalo iya,gue nitip biawak nih"ucap Jaemin menepuk bahu Haecan.

"Sembarang lo"ucap Haecan menyingkirkan tangan Jaemin.

Tak lama pemiliknya datang"woy itu pintu ditutup ege, nanti kucing-kucingnya pada keluar Udin"tegur sang pemilik bername tag Jake.

"Iy--Loh Jake?"kaget Haecan, memandang Jake rindu.Cie elah.

"Lah,beruk?Ngapain lo ditengah-tengah masyarakat gini?"kaget Jake.

"Sialan lo panda,gue lagi liburan ya disini.Lo sendiri kok bisa disini?"tanya Haecan.

Jake menggendong salah satu kucing"gue pindah habis SMP dulu,lah elu masih sama Somi toh "ucap Jake melihat Somi yang menyapanya dengan sebelah tangan.

"Iya nih,maunya sih ganti"jawab Haecan langsung dijewer Somi.

"Gue ganti lo sama kulit pisang kalo beneran gitu"ancam Somi.

Jake terkekeh, masyaallah nyebut Eneng mah kalo liat a'a ketawa gitu ih.

"Eh ada Gisel juga,elu bukannya diJakarta ya Shel?"tanya Jake melihat Giselle yang dari tadi adu bacot sama Jaemin.

Giselle mengalihkan atensinya,lalu berbinar "wahh Jake?Temen gue yang paling waras dulu disekul"ucapnya menghampiri Jake.

"Bisa ae lo".

"Siapa Chan?"tanya Jaemin berbisik.

"Temen gue sama Giselle dulu di SMP"jawab Haecan.

"Duduk dah,pada betah amat berdiri.Nanti gue pekerjakan jadi patung selamat datang lama-lama"ucap Jake mempersilahkan mereka duduk.

Mereka pun duduk dengan Asahi yang menyandar dibahu Soojin karna kantuknya sudah tidak bisa ditahan lagi,sedangkan Jisung yang duduk disebelahnya berusaha menahan amaterasu yang ada dalam dirinya.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang