enampuluhlima

30 3 0
                                    

"Elu ngapain anjir segala bawa mobil Van segala?"ini si Winie lagi terheran-heran sama pacarnya si Jeno.Iya tau dia Jeno kaya,tapi gak gini juga.

Ini mereka lagi pada ngumpul dilapangkan sekolah.subuh-subuh begini mereka udah nyampe.

"Lah emang kenapa yang!?Ini mobilkan bisa buat kemping"jawab Jeno.

"Kita gak pake mobil itu goblok,kita kesana disediain sekolah"ucap Giselle.

"Tumben sekolah kita modal"ucap Jeno.

"Orang kita pak--".

Tin!Tin!

"Tu nyampe tu"ucap Haecan menunjuk mobil yang dimaksud dengan matanya.

Jeno pun mengalihkan pandangannya,lalu menatap malas"ternyata oh ternyata"ujarnya.

Jadi ternyata oh ternyata mereka pake mobil polisi yang biasa bawa tahanan banyak itu.Jeno pernah liat ditv,kalo mau angkut sekelompok orang yang melakukan kejahatan ya diakut pake gituan.

"Ibarat gue berharap punya satelit tapi dapetnya nasi uduk ini mah"ucap Jeno.

"Bersyukur aja bjir, enak lo bisa dempet sama Winie"ucap Haecan ngasal.

"Elu kali yang modus sama pacar gue"ucap Jeno.

"Dihh gue mana mau modelan begini"ucapnya menunjuk Winie yang menatapnya datar.Haecan teh sukanya yang montok,walau Somi kerempeng tapi Haecan akan buta sesaat.Makanya kalo gak deket Somi matanya langsung jelalatan.Mata indra kedelapanpuluhduanya kebuka soalnya.

"Bacot lu,cepet naek dah"ucap Winie yang udah diatas mobil aja.

"Lah tar dulu bjir,ini si Upin Ipin sama chibi Maruko Chan belom keliatan"ucap Giselle.

"Itu siapa njir?"tanya Jeno bingung, perasaan gak ada temennya yang namanya dari luar negri gitu.

"Si kembar sama pacarnya"jawab Giselle yang langsung dimengerti Jeno.

"Tapi dikit lagi berangkat mobilnya nya,mau nunggu sampai kapan?"ucap Haecan yang udah diklaksonin sama bapak pengemudi mobil polisinya.

"Tapika--".

"Kalian mau sampai kapan berdiri disitu?Mau kosplay jadi penjaga sekolah kalian?Ayo cepet masuk,kita mau jalan.Atau mau ditinggal?Ibu sih oke aja.Bersyukur malah,beban ibu berkurang jadinya"teriak Bu Suzy.

"Apa sih Bu.Ini gimana Soojin,Asahoy,Monyong?Mereka belum keliatan Bu batang ubinya"tanya Haecan yang lain liatin aja.

"Mana kutehe,udah tinggal gas aja.Cepetan naik,atau kalian mau ditinggal juga?"yang lain langsung ngacir samperin Bu Suzy.

"Nah udah kan?Kita berangkat ya?"tanya sopirnya.

"Eh eh tar dulu pak"ucap Giselle menghentikan supir.

"Napa neng? Tinggal jalan aja ini"tanya sopir  atau kita sebut aja pa Bono.

Giselle masang muka tidak percaya"kalo kita berpergian itu harus pake doa pak.Astopirulloh tobat pak,kenapa-napa dijalan aja.Saya dulu pernah lo kecelakaan kecil, hampir nabrak rumah warga"ucap Giselle dianggukki yang lain.

"Yaudah,sok pimpin doa"ucap pak Bono.

Plak!plak!plak!

Giselle menggeplak pala Haecan untuk menggalihkan atensi teman-temannya"nah teman-teman rekan seperjuanganku.Tepat hari ini diwaktu ini.Kita akan melangkahkan kaki kita untuk pergi dari rumah untuk mencari nilai tambahan.Maka dari itu, agar perjalanan kita diredoi oleh Allah SWT yang menciptakan bumi langit beserta seisinya.Mari kita pan--".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang