"Ngantuk gue nyet"protes Jisung yang lagi enak-enak dialam mimpi dengan posisi termantap,malah diajak ke arena sama abang biadabnya.
"Papalah,buat Giselle ini"ujar Jaemin.
"Hhh iya-iya"jawab Jisung,pasrah.
"Adek lo?"tanya Jeno,yang baru turun dari motor ninja hitam suramnya.
"Maunya sih enggak,tapi iya"jawab Jaemin.
"Anjeng emang Jaem,gue aduin bunda baru tau lo"ancam Jisung.
"Idih mainnyah ngancem-ngancem"ucap Jaemin.
"Kok gak panggil abang dah lo?"tanya Jeno ke Jisung,dia ngerasa gak sopan aja gitu gimana pun kan Jaemin abangnya.
"Gak pantes mah dia dipanggil abang.Masih seneng main odong-odong sama suka manggilin mamang es krim dua ribu aja sok-sokan mau dipanggil abang"ucap Jisung.
Jaemin menoyor kepala Jisung"bangke emang".
Jeno hanya ber"oh"ria,maklum anak satu-satunya.
"Emang fungsi gue disini apa sih?"tanya Jisung,dia heran abangnyakan kalo balapankan biasanyakan datengnyakan sendirikan.Lagi pulakan ada temannya ini.
"Lo tau kan uang gue sering habis gara-gara ginian"ucap Jaemin,menunjuk motornya.
"Tau gue,trus?"tanya Jisung,sambil mangguk-mangguk membenarkan.
"Nah tuh lo tau,minimal pinjemin duitlah"pinta Jaemin,memohon dengan pupi eyesnya.Mata Jisung langsung kena infeksi.
"Kagak,lo gak jago"tolak Jisung.
"ih buat Giselle ini"pinta Jaemin mengepalkan tangannya.
"Ish oke lah!Berapa emang?"tanya Jisung,yang mulai mengeluarkan dompet tebalnya.
"Dikit kok enam ratus juta aja"ucap Jaemin enteng.
"Anjirr,inilah"Jisung pun memberikan cheknya.
"Makasih adek tercinta.Nanti gue ganti,tenang aja"ucap jaemin.
"Yakin gak lo menang?Keknya tampang lo gak meyakinkan"ucap Jeno.
"Gak yakin gue bang,dia mah gak pernah absen buat kalah,makanya jadi miskin gini"sahut Jisung.
"Percayakan saja pada babang Jaemin yang tamvan rupawan ini.Demi cinta pasti bisa menang"tekat Jaemin mengepalkan kedua tangannya diatas.
"yaudah,samperinlah Hyunjinya"suruh Jeno yang duduk disebelah Jisung.
"Okidoki".
Jaemin menghampiri Hyunjin yang kebetulan sedang bersandar pada motornya sendirian.
Hyunjin yang mengenal Jaemin pun mengerti tujuan Jaemin menghampirinya.
"Mau taruhan apaan?"tanya Hyunjin.
Jaemin menyeringai"dua ratus juta dan buat lo jauhin Giselle"tawar Jaemin.
"No.Lo dan Jeno jauhin Giselle,dan gue jauhin Giselle"tawar Hyunjin.
"Oke deal"final Jaemin.
Kedua bujang itu pun pergi kesirkuit,dimana sudah banyak yang menonton.Jaemin dengan ninja merah beraninya,Hyunjin dengan ninja biru kreseknya.
"Siap-siap pergi lo dari kehidupan Giselle"ujar Hyunjin sambil mengegas-gaskan motornya.
"Lo kali ah"setelah Jaemin berucap begitu keduanya langsung melajukan motornya masing-masing.
Hyunjin yang tau kalo Jaemin itu payah dalam kemampuan berkendarannya,merasa akan menang telak.
Jaemin menyeringai dengan kebodohan Hyunjin.Tak perlu waktu lama untuknya menyusul Hyunjin.
Hyunjin menyerengitkan matanya"sialan".
Tepat sepuluh menit mereka melajukan motor mereka.Jaemin menang dengan Hyunjin menyusul dibelakangnya.
Jisung yang melihat itu membulatkan matanya sampai mengangga tidak percaya.Keajaiban seorang pembucin kah?
"Lo guna-guna ya?"tanya Jisung yang sudah ada didepan Jaemin.
"Dihh,kagaklah!Mana berani gua"ucap Jaemin.
"Lah trus kok bisa??"tanya Jisung panik,dia benar-benar kaget.
Jaemin malah cengenggesan"gue emang selama ini sengaja kalah.Selain buat bagiin duit gue,gue juga buat lawan gue lengah dengan pemikiran dia bakal menang telak.Ini tuh berguna buat disaat-saat begini"jelas Jaemin.
"Pinter juga lo"ucap Jeno.
"Goblok!Lo pikir duit itu gampang dicari?"tanya Jisung menempeleng kepala Jaemin.
Jaemin meringis,gak tanggung-tanggung tenaga adik satu-satunya ini"yailah duit orang yang suka selingkuh ini.Tenang aja masih banyak pasti duitnya"ucap Jaemin.
Jeno hanya memperhatikan,jujur saja ada rasa iri tersendiri melihat pertengkaran adik kakak ini.Dalam hatinya dia ingin juga punya adik atau kakak untuk diajak adu bacot.
"Kalo mau,anggep aja adek gue kayak adek lo sendiri"ujar Jaemin yang membuat lamunan Jeno sirna.
"Hah?Maksud?"binggung Jeno.
"Gue tau kok lo gak punya saudara,gue ngerti"ucap Jaemin.
Jeno tersenyum singkat"thanks".
Jisung mah gak papa,dia meratiin aja sambil minum jus mangga.Kan kalo punya abang lagi bisa dia manfaatkan.Jaemin mah memanfaatkan bukan dimanfaatkan,kalo jeno pasti berbeza.Tampangnya Jeno kelihatan baik,gak kek Jaemin yang kriminal rupanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...