Di taman yang indah,dimana biasanya pasangan sekolah ini beradu kasih,membagi cinta,dan kasih sayang.
Lain dengan dua orang biadab beda gender satu ini.
Bukannya beradu kasih,melainkan beradu bacot.
"Ini punya gue gile"celetuk Giselle saat Jaemin mau ambil ayam katsunya.
"Bagi sikit napa pelit dah"ujar Jaemin yang bikin Giselle darah tinggi.
"Jubaedi sama Jubaedah bacot amat,ganggu orang lagi pada pacaran aja"sapa Haecan dengan dua pengikut lainnya.
"Tau cempreng banget suara lo Shel"ucap Winie.
"Lah lo pacaran sama Haecan juga Winie?"tanya Giselle pura-pura syok.
"Kagak lah!Mana mau gue sama daki kek Haecan"jawab Winie.
"Yeuh Haecan tu ganteng tau!Cuma emang dia agak gelap aja"jawab Somi,tidak terima pacarnya dihina.Walau memang pantas dihina.
"Lah trus lo ngapain sama mereka?Lu mau jadi nyamuk?"tanya Giselle.
"Gue kalo mau jadi nyamuk,pilih-pilih kali.Masa pasangan badut kek gini?"tunjuk Winie.
"Halah jomblo aja sumbung"ledek Haecan.
"Hah!?Gimana-gimana?Putus sama siapa?Vano apa Abim?"tanya Giselle bertubi-tubi.
"Hehe dua-duanya"Winienya malah cenggengesan.
"Ketahuan ngeduain ya lo?"tanya Giselle.
"Gak kok,gue bosen aja"ujar Winie.
Giselle udah gak heran sama jawaban Winie.
Dah biasa,tenang aja.
"Lo pacaran sama Jaemin yak?"tanya Haecan sambil senyum-senyum minta dibogem.
"Najis,gak minat"ucap Giselle memasang muka pengen muntah.
"Sehina itu kah aku dimata kamu beb?"ucap Jaemin dengan nada dibuat-buat.
"Idih,apaan lo?Dah ah nih makan aja semuanya"entah ngambek atau salting si Giselle ninggalin mereka gitu aja.
"Si Giselle napa sewot mulu dah kalo sama lo?"tanya Somi ke Jaemin.
"Jaemin punya utang kali sama Giselle beb"jawab Haecan.
"Enak aja!Gue kaya seribu turunan ya"ucap Jaemin lalu pergi ninggalin mereka.
"Dua-duanya sama-sama ngambekan"celetuk Winie.
.
.
."Woi"sapa lelaki dengan senyum manis berangkul Giselle.
Giselle walau anti di touch-touch tapi kalo dah deket dia mah biasa aja.
"Napa lo?"tanya lelaki itu saat melihat wajah kusut Giselle.
"Kepo lo,gue lagi gak mau ngobrol"jawab Giselle.
"Pacar gue gini amat"heran lelaki itu.
"Dalam mimpi lo!Gak bosen apa?Udah gue tolak juga"tanya Giselle melepas rangkulan lelaki itu.
"Seorang Jeno tidak akan menyerah meraih cintanya"ucap Jeno seakan-akan bersumpah.
"Jenong bocot,gue duluan"pamit Giselle ke kelasnya.
"Dasar"gumam Jeno.
.
.
."Lo lagi??"Giselle frustasi.Ganteng sih,tapi lama-lama Giselle muak sendiri liat orang yang ada di depannya ini.
Gimana gak?Muncul setiap saat pas Giselle lagi pengen sendiri.
Gimana juga dia bisa tau saat-saat Giselle lagi sendiri.
Lama-lama Giselle mikir yang gak-gakkan soal si...Siapa?
"Oh iya..Siapa sih lo?Muncul mulu lo kek jerawat"geram Giselle,dia juga baru sadar dia gak tau nama si lelaki.eaaa.
"Gue?"fix o'on.
"Buyut lo tu!Lo lah,siapa lagi?"tanya Giselle lagi.
"Oo nama gue Gabriela Jaemin,panggil aja sayang"ucap Jaemin.
"Via valen tu sayang-sayang,lo kenapa ganggu gue mulu sih?Sksd lu"ucap Giselle mengebu-gebu.
Jaemin berfikir sejenak,lalu memberi senyum kecil"suka aja".
Deg!
Kenapa Giselle?Keknya dia sakit jantung mendadak.
"Ga-gak jelas lo!Dah ah,gue mau ke kelas.Udah bel"Giselle pun beranjak dari duduknya.
"Lo kan bolos,bel mah udah dari sejam yang lalu"ucap Jaemin memandang Giselle yang terpaku.
Oke Giselle gak tau kenapa dia tiba-tiba ngelantur gak jelas.Biasanya juga biasa aja dia didepan Jaemin.
Tapi entah kenapa dia gak tenang lama-lama sama Jaemin.
"Gak tau ah,paling gue takut dia ngapa-ngapain.Mukanya tampang-tampang kriminal sih"batin Giselle.
Ganteng gitu dikata tampang-tampang kriminal:(
Giselle malah langsung kabur,gak ngegubris ucapan Jaemin.Jaemin ditinggal sendirian deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...