Setengah jam sudah berlalu,Jeno dan Jaemin yang sudah kelelahan akhirnya memutuskan untuk istirahat dibawah pohon.
"Capek amat"keluh Jaemin yang mengipas-ngipas menggunakan tangannya.
"Pengen minum"ujar Jeno merebahkan tubuhnya pada rerumputan.
"Hadeuh kenapa sepi amat sih,mana kagak ada yang lewat"ucap Jaemin menyenderkan badannya pada pohon.
"Mau lanjut lagi gak nih?"tanya Jeno.
Jaemin menatap jalanan yang tampak amat sangat sepi"nanti dulu dah tanggung"jawabnya.
"Kalian ngapain?"terdengar suara gadis dari arah belakang pohon.
Jaemin maupun Jeno ngefreze melirik satu sama lain"kabur gak nih?"tanya Jaemin menggunakan bahasa tubuh.
"Kaki gue gak bisa bergerak,kesemutan"jawab Jeno panik.
"Pake kesemutan segala, ribet lu"ucap Jaemin.
"Bantuin gue huhu"tangis Jeno dalam hati.
"Jadi manusia budek amat sih,ditanya jugak"ucap gadis itu.
Jaemin sama Jeno sibuk dengan pikiran masing-masing,karna geram ditanya malah gak dijawab.Gadis tadi menepuk pundak keduanya"lu pada bisu kah!?"tanyanya kesal,menaikkan nada bicaranya.
Jaemin sama Jeno menatap kebelakang,ternyata yang mereka temukan adalah gadis berambut hitam lurus dengan wajah yang amat sangat cantik.
"Siapa?"ujar Jeno.
"Gue?Karina Nadila Ernesta"jawab Karin.
Jeno seketika terpana akan kecantikan tersebut,Jaemin yang melihat itu langsung menggoyangkan tubuh Jeno"inget Winie".
Jeno menyingkirkan tangan Jaemin"apaan sih".
"Kalian siapa?"tanya Karin.
Jaemin menatap Karin"bukan siapa-siapa sih.Sebenernya kita rombongan.Tapi tuh si Jeno mobilnya malah kehabisan bensin,jadilah kita berdua jadi tumbal nyari pom bensin"jelas Jaemin.
"Oalah,disini mah masih jauh pom bensin.Lo mau istirahat dirumah gue dulu?"tawar Karin.
Jaemin hendak menolak tapi Jeno dengan cepat memotong "boleh!"jawab Jeno cepat.
Jaemin mendekatkan diri pada Jeno"lo main terima aja.Itu yang lainkan pada nunggu kita.Kalo ketauan kita ngaso dulu nanti ngamok mereka"bisik Jaemin.
Jeno balik berbisik"mereka tega aja nyuruh kita.Lagian pom bensinnya jauh.Lo mau pingsan dijalan nanti?Kan bahaya kalo sepanas ini"bisik Jeno.
Jaemin hanya membuat nafas lelah"seterah lo aja deh"ujarnya, sebenernya Jaemin sendiri sudah capek kalo-kalo harus jalan lagi.
Karin menggangguk,lalu berjalan mendahului mereka"yaudah yuk"mereka pun jalan kerumah Karin, dipimpin Karin sendiri.
.
.
."Lama amat anjirt"ujar Winie.
Somi yang lagi rebahan ikut menimpali"itu mereka ngaso dulu kah kerumah warga?Setahun jir".
"Haah gue cari aja dah"Giselle bangkit dari tempatnya.
"Eh!"Haecan menghentikan pergerakkan Giselle.
"Kenapa?"Giselle pikir Haecan akan menggantikannya dalam mencari duo J,ternyata..
"Hp lo jangan lupa dibawa, nanti kayak Jaemin Jeno lagi.Jadi kalo gak ada kabar tinggal telepon,bukannya dicariin"ucap Haecan memberikan hp Giselle,Jeno,Jaemin.
Seperti yang diduga-duga.Giselle melempar hp Jaemin ke wajah Haecan"makan nih hp,enak banget lo leha-leha sedangkan gue panas-panasan nyari temen lo.Ikut gak lo!"tarik paksa Giselle.
"Akh gue mager"rengek Haecan.
"Sama gue aja kak"tawar Jisung.
Giselle melepas genggamannya pada Haecan"cih,awas Chan.Gue semekdon lu,siap-siap aja"ancam Giselle pergi keluar mobil disusul Jisung.
"Rasain"ejek Asahi,Haecannya keringet dingin.
.
.
.Giselle dan Jisung pergi menyusul Jeno dan Jaemin dengan berjalan kaki.
"Capek anjing"umpat Giselle.
Jisung menghela nafas,salah dia tadi nawarin diri nemenin Giselle"kita baru lima menit tapi lo udah ribut capek sepuluh kali.Tau gitu gue gak jadi nawarin diri dah kak"ucap Jisung.
Giselle cengengesan"maap elah,ini Jaemin sama Jeno mana sih!?Panas banget njir"Giselle berusaha mencari-cari keberadaan Jeno dan Jaemin.
Tuk tuk tuk
Tiba-tiba mereka mendengar suara langkah kaki yang ramai dari arah belakang.
Giselle ngefreze melirik Jisung "Sung,itu manusiakan?"was-was Giselle.Soalnya ya ini tu emang siang-siang,tapi kiri-kanan itu hutan lebat.Jadilah apa-apa mereka bawaannya keringet dingin.
"Gue gak tau kak"jawab Jisung dengan nada gemetar.
"Lu liatlah bocah!Gue takut"ucap Giselle.
"Gue juga takut kak"ringgis Jisung dengan air mata yang bergenang.
Puk
Giselle dan Jisung merasakan tepukan halus pada pundaknya.Dalam hati mereka memanjatkan doa pada tuhan agar diselamatkan.Misalnya gitu ada pak ustad yang lewat,walau agaknya gak mungkin.Orang disekelilingnya pohon bukan mesjid.
"Gue tau gue kadang gak nurut sama bang Mark, apalagi bang Odoy.Gue minta maap kalo selama ini suka jadiin sempak kalian berdua kain pel buat kandang bidadari gue.Gue juga minta maap karna sering buang percobaan bang Mark,gue juga sering ngasih makan kelinci bang odoy makanan sisa,lagian sih dia keliatan suka,trus kalo udah selesai dia kejang-kejang bahagia gituh"ucap Giselle dalam hati.
Kalo Jisung?Dia udah siap baku hantam sama itu setan.
"Heh!Lu berdua kenapa ngefreze gitu dah?Orang panggil dari tadi gak dengar"ucap Haecan.
Giselle maupun Jisung menengok Haecan"lu ternyata,gue kira siapa njir"syukur Giselle mengelus-elus dadanya.
"Lah kalian kok pada ikut semua?"tanya Jisung melihat yang lain menyusulnya.
Haecan menghela nafas"gue takut dihajar Giselle,gue niatnya mau ajak Asahi aja,eh yang lain pada ngikut"jelas Haecan melempar pandangannya pada mereka.
"Mobil?".
"Sama pak Toni"jawab Somi.
"Lu tadikan tidur pas gue jalan,cepet amat bangunnya"ucap Giselle.
Somi merotasikan matanya"tadi si Wonykan niatnya mau ikut,tapi malah berantem sama Asahi.Rame bet njir,sampe goyang mobilnya"jelas Somi.
Giselle hanya mengangguk.
"Jeno sama Jaemin belom ketemu?"tanya Soojin.
Jisung geleng-geleng"belum nih,kita lanjut aja,nanti keburu sore"ucap Jisung,mereka pun lanjut mencari keberadaan Jeno dan Jaemin yang amat merepotkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...