"Kok malah ke mall sih"protes Asahi dengan lemas."Ya beli apaan dulu ege,gue laper nih.Lo emang gak laper?"tanya Jeno.
Asahi langsung kembali bertenaga"kita makan disana"Asahi tanpa persetujuan, langsung pergi kesalah satu restoran.
"Mau gue tinggalin lagi rasanya"ucap Winie,dan yang lain pun mengikuti Asahi,takut ilang lagi tuh bocah.
Somi yang tumben matanya lebar,biasanya kan ngantuk mulu tuh, menyenggol lengan Haecan,lalu berbisik"Chan lo duduk samping Wony,gue Asahi"Haecan mengangguk.
Ketika Haecan dan Somi ingin duduk disamping Asahi dan Wony,mereka langsung berebut tempat duduk dengan Jeno,Winie,Jaemin dan Giselle"lah bjir gue duluan"ucap Jaemin menarik kursi sebelah Asahi.
"Lah apaan,gue duluan lah!"protes Winie ikut menarik kursi Asahi".
"Jelas gue duluan yak!"ucap Somi tak mau kalah.
Giselle menarik kursi Wony bruntal"gue pokoknya duduk sini!".
"Untuk hari ini gue gak mau ngalah dari lo ya Shel!Gue duduk sini!"ucap Haecan ikut menarik kursi Wony.
"Lo emang gak pernah mau ngalah sama gue sialan".
"Gue dah yang duduk sini"Jeno menarik kursi sebelah Wony.
"Lo udah punya pacar genit amat lo mau duduk sebelah Wony.Lo mau goda Wony biar jadi selingkuhan lo ya?"goda Haecan pada pasangan yang lagi hangat-hangatnya itu,yang pasti lagi rentan-rentannya.
"Lo juga punya pacar kalo lupa,apa lagi lo terkenal genit,kemarin aja lo godain Syika primadonanya ekskul tari"ucap Jeno sekalian mengadu ke Somi.
Haecan kalang kabut,dia melirik Somi dengan nada gemetar"Yang"gumam Haecan dengan nada melembut.
Somi tersenyum seram, langsunglah dia menjewer Haecan"berani ya lo deketin cewek lain.Mau gue empos lu hah!?".
Haecan langsung kicep"maap yang, khilaf Haecan tuh".
Somi menarik Haecan kekursi lain"duduk sini lo awas kalo pindah"Haecan nurut aja.
Jeno tertawa kemenangan,lalu menatap Giselle"lo mau pindah apa nasib sama kayak Haecan hm?".
Giselle terkekeh"well, masalahnya gue bukan Haecan nih ya.this will be very easy huh"suasana pun makin panas lagi.
Soojin dan Jisung yang duduk tepat didepan mereka mengela nafas,Soojin pun berucap sekali tarikkan nafas"udah apa lo pada.Asahi,Wony, duduk sebelah kita aja.Dari pada panjang urusan"Asahi dan Wony langsung beranjak meninggalkan mereka yang merasa kalah sendiri.
"Pesen Jaem"suruh Giselle ketika semua sudah tau pesanannya,Jaemin pun berdehem lalu pergi untuk memesan makanan.Jauh-jauh ke Jogja malah makannya disolaria.
Setelah makanan sampai,mereka langsung makan dengan bruntal.
Selesai makan mereka langsung beranjak,Jeno yang melihat itu langsung menegor"woi ini bayar dulu kali".
Yang lain menengok "bukannya elo yang mau bayar?Buat seminggu ini"ucap Jaemin.
Jeno menaikkan alisnya bingung"hah!? Maksudnya gimana nih??"herannya.
Haecan menghela nafas"dulu lo pernah bilang, dichapter tigapuluhlima".
Jeno tambah bingung,dia pun mencoba mengingat-ingat lagi...
"Ngaku lo Jen!Sukakan lo sama Winie!?Apa yang terjadi waktu kalian jadi model sekolah kemarin hah!?"tanya Haecan penuh rasa ingin tau.Yang lain memperhatikan saja,sedangkan Winie gak paham sama situasi.
"Enggak nyet!Gak percayaan banget!"bentak Jeno.
"Gak percaya gue!Kalo bener lo suka sama Winie gimana?"tanya Haecan masih tak percaya.
"Kalo gue bener suka dia!"Jeno nunjuk Winie"gue traktir kalian seminggu full!"lanjut Jeno.
"Bener ya?Awas kalo lo boong!"ucap Haecan,habis tu tos hore sama Jaemin.
"Iya elah!".
"Mati gue"Jeno pasrah,terakhir seminggu berarti selama liburan di Jogja ini Jeno yang bayar denga oleh-oleh dan yang lainnya.Tau gitu dia ngaku pacarannya pas udah pulangnya aja,sial!
Haecan dan Jaemin tertawa ketika tau Jeno sudah ingat ucapannya dulu"rasain!Yuklah kita balik ke mobil dulu"mereka langsung melenggang pergi meninggalkan Jeno yang akan membayar semua makanan mereka.Dan jangan lupa mereka itu nambahnya gak main-main.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...