Bruk!
"Anjing lo!"teriak Asahi yang didorong Wony ke sawah.
"Gak sengaja nyet,lu lagi mepet gue mulu njir"ucap Wony.
Asahi yang sudah kotor pun berdecak kesal "gue tumbalin juga lo dijalan ini"Asahi menyodorkan tangannya.
Wony hanya melihat tangan Asahi yang dipenuhi lumpur"apa?".
Asahi tambah kesal dengan respon Wony"bantuin gue naek nyet".
Wony memasang wajah tak mau"kotor ah tangan lo,tangan gue juga nanti kotor"ucapnya.
Asahi tambah kesel"lo juga yang dorong gue"ujarnya memeperkan tangannya yang kotor ke baju yang tidak terkena lumpur"nih dah bersih nih tangan gue"ucapnya mengulurkan tangannya.
Wony mengamati tangan Asahi"sip"dia pun menggenggam tangan Asahi.
Asahi menyeringai,lalu menarik Wony ikut ke sawah.
Bruk!
"Rasain"ucap Asahi sambil ketawa.
"ASAHIII!!BANGKE LO!"teriak Wony menggelegar.Wony yang penuh dendam melempar lumpur pada Asahi dan dibalas lagi.
.
.
."Lo mau kemana sih?"ucap Jeno yang berusaha melepaskan diri dari semak-semak.
"Seterah gue lah"Winie tetap berjalan tanpa arah.
"Win!"Jeno mengejar Winie yang sudah pergi.
Tak lama kemudian...
"Gue bilang jugak apa"ucap Jeno menatap Winie malas.
"Guekan gak minta lo ikut juga"ucap Winie kesal.
"Lah elunya nanti malah kesesat sendiri.Mending berdua"ucap Jeno berusaha mencari sinyal.
Winie menatap malas Jeno"orang gak ada sinyal,teka banget"ucap Winie.
Jeno mengalihkan atensinya"yang penting usaha dulu,hasilnya bisa nanti.Elu sendiri gak ada effort"ucap Jeno.
"Hp gue mati"ujar Winie.
Jeno menghela nafas"lo kenapa sih?Sewot amat lo sama gue"tanya Jeno.
Winie duduk diantara batu-batu"pikir aja sendiri".
Helaan Jeno makin panjang,sepanjang jalan cerita ini"dasar cewek...Yang jelas napa,gue gak ngerti mau lo itu apa"ucap Jeno.
Kini giliran Winie yang menghela nafas"gue tuh mau dideketin sama elo,gue mau diperhatiin elo"ucapnya kecil.
Jeno kaget mendengar itu,tapi disembunyikan sebisa mungkin"elo suka sama gue?"tanya Jeno langsung.
Winie tersenyum kecil"pake nanya".
Jeno yang melihat itu tersipu"jadi lo mau jadi pacar gue?"tanya Jeno.
"Iya"jawab Winie kecilnya kebangetan.
"Hah?Yang jelas banh"ucap Jeno merekam keuwuan ini.
"IYA AYO KITA PACARAN"teriak Winie disambut banyak tepuk tangan.
"Anjir!"Jeno sama Winie langsung mengumpat mendengar itu, langsunglah mereka lari kebirit-birit entah kemana yang penting kabor dulu.
.
.
."Udah sore nih,kita balik ke penginapan yuk"ajak Jaemin ketika semuanya kembali ke mobil.
"Lah njir,lo berdua kenapa tampang cam gembel gituh?"tanya Somi ngakak.
"Lah iya,habis bantu warga bersihin got lo?"tanya Giselle ngakaknya tambah kenceng.
"Diem lo!Ini semua salah beruk sebelah gue ini!"ucap Wony menatap kesal kearah Asahi.
"Elo ya nyet yang dorong gue duluan"balas Asahi kesal.
"Tapi baju gue putih njing"balas Winie,mulailah mereka saling menarik rambut satu sama lain, terlihat sekali kekompakan mereka berdua.
"Biarin aja dah,yuk kita balik"Ajak Jaemin.
"Tapi kak Jeno sama kak Winie belom balik"ucap Jisung panik.
"Hah?Belom balik juga?Kemana mereka?"tanya Giselle.
"Ay--lah itu Jeno"ucap Haecan menunjuk Jeno yang tiba-tiba muncul dibalik semak-semak.
Yang lain pun menghampiri Jeno"Jen,lo sendirian?Winie mana?"tanya Soojin.
Jeno menatap mereka dengan tatapan kosong"gak tau"ucapnya.
Yang lain yang mendengar itu sontak langsung panik"lo gak bareng dia?"tanya Giselle panik.
Jeno menjawab dengan gelengan kepala.
Jaemin mengacak-acak rambutnya, frustasi"kita cari Winie sekarang!Dan lo Jeno dan cewek-cewek yang lain dimobil aja nungguin kita"ucap Jaemin.
"Tapi kita juga mau bantu cari"ucap Giselle.
Jaemin menggelengkan kepalanya "lo pada disini aja,jagain Jeno.Kayaknya dia sakit"ucapnya.
Saat Giselle ingin protes,dia dipotong pak Toni"saya juga ikut cari den,gak aman kalo kalian aja"ucapnya.
"Yaudah pak,ayo kita jalan"mereka para cowok-cowok keren nan berani, pergi menerobos hutan yang gelap.
"Hhh yuk Jeno masuk"ucap Giselle mengiring Jeno ke dalam mobil.
.
.
."Jen udah woy, berhenti"ucap Winie ngos-ngosan.
Jeno pun berhenti "hhh aduh hhh capekhh"ucap Jeno menghampiri Winie.
"Baru hhh sadar lo hhh tadi lari hhh kek kesetanan"ucap Winie.
Jeno menghela nafas"gini amat gue pertama kali nembak cewek "ucap Jeno.
Winie melotot"pertama kali!?Lo baru pertama kali pacaran!?"ucapnya.
Jeno menggelengkan kepalanya"enggak,gue pernah pacaran".
"Lah trus maksud lo pertama kali?".
Jeno berusaha mengingat sesuatu"dulu ada yang nembak gue.Karna gak tega gue terima.Tapi ya gituh,kita putus karna si cewek bilang pacaran sama gue berasa gak pacaran"cerita Jeno.
"Gue gak nyangka Lo ternyata baek"ucap Winie.
"Bangke,lo pikir gue orangnya jahat?"tanya Jeno.
Winie meneliti setiap tubuh Jeno"Tampang lo kayak pencopet".
"Pen marah tapi baru new girlfriend"tabah Jeno.
Winie tersenyum"kalo gitu gue bakal bimbing lo, bagaimana menjadi pacar yang baik".
Jeno balas tersenyum"jadi gue dapet bimbel gratis nih?".
"Kencing aja bayar,lo mau gratis lagih.Bayarannya lo yang bayar setiap kita ngedate".
Jeno tertawa"gak ngedate pun emang gue yang bayar njir".
"Winterrr,winterrr"sayup-sayup terdengar suara Jaemin dan yang lainnya.
"Ituh!"ujar Winie.
"Apaan itu-itu?"tanya Jeno.
"Itu suara Jaemin!"ucap Winie.
"Mang eak?Gak denger gue"ucap Jeno.
"Lo minta banget gue tumbuk ya?"ucap Winie mengarahkan tangannya yang terkepal.
"Ehehe,gue denger kok "ucap Jeno menggandeng tangan Winie"yuk samperin"mereka pun pergi ke arah suara Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...