"Eh,eh!!Udah denger berita yang hot belum?"tanya siswi yang baru datang.
Giselle milih tiduran aja,udah biasa sama yang begini.Giselle masih cewek kok,jadi dia masang kuping lebar-lebar.Jelas itu gak penting banget buat dia.Tapi Giselle gak akan munafik kalo dia juga suka mendengarkan gosip.Harap-harap aja nanti dapet hidayah biar tobat.
"Berita hot yang mana?Bu Jennie yang ceraiin pak Kai demi selingkuhannya?"tanya salah satu siswa.
"Bukan weh,lagi pula yang itu hoax.Kalau yang ini beda!Terjamin ke asliannya dan sumber mata air alaminya!"jawab siswi tadi mengebu-gebu,unek-uneknya pokoknya bakal luber hari ini.
"Ish!Cepetan nyet!Lo bikin gue penasaran!Beritanya apa!?"tanya siswi lain.
"Lo tau Jaemin kan!?"tanya siswi tadi sebagai pembuka.
Deg!?
"Yang ganteng sama terkenal dingin itukan?"tanya siswi lainnya.
Siswi tadi menggangguk.
"Trus kenapa emang?"tanya siswa lain.
Siswi tadi menarik napas dalam-dalam"dia pacaran sama Wonyoung!".
Brak!!
Seketika suara meja digebrak mengelegar dikelas itu.Giselle tak sengaja karna syok dengan apa yang disampaikan siswi tadi.
"Dia kenapa?".
"Kenapa lagi?".
"Nyari perhatiankah?".
"Gak jelas banget jir".
Itulah bisik-bisik yang didengar Giselle dan pada akhirnya dia memilih meninggalkan kelas.
Giselle gak mau ngambil informasi itu gitu aja.Dia bakal mastiin ke Jaemin langsung.Giselle berjalan ke kelas Jaemin dengan langkah terburu-buru.
Saat sampai dia mendobrak kelas, sehingga fokus kelas itu mengarah pada Giselle.Giselle menatap satu-satu murid disana untuk menemukan Jaemin.Tapi tidak ada,dia langsung pergi,meninbulkan tanda tanya dikelas Jaemin.
Langkah Giselle sekarang mengarah pada belakang sekolah,dimana itu adalah markasnya dan Jaemin.
Giselle sampai,orang yang dicari benar-benar ada disana.Tapi tidak sendiri,melainkan bersama Wonyoung asik bermesraan disana.
Giselle diam,mencoba mencerna semua ini.Teman dan sahabat yang dia sukai ternyata saling suka dan berpacaran.
Jaemin tampak menyadari keberadaan Giselle dan melepas pelukannya pada Wonyoung"Shel?"Jaemin berkata dengan nada canggung.
Giselle tersenyum"gue pikir lo gak suka sama Wonyoung kalo nginget lo suka jelek-jelekkin tu anak didepan gue...Ternyata karna lo punya perasaan lebih toh.Gue gak ngerti sih kenapa lo begitu.Apa ya?Gue pikir gue gak mencintai sendirian.Ternyata cinta segi tiga ya...Maaf deh kalo ganggu.Gue pergi"ucap Giselle pergi meninggalkan Jaemin.
Jaemin tak mengejarnya,dia menatap kepergian Giselle.Dia pikir Giselle hanya perlu waktu,makanya memilih pergi.Tapi bukan pergi sebentar,Giselle pindah tak lama dari itu karna alasan dinas keluarganya telah selesai.
Semenjak saat itu perasaan berasa bersalah trus menghantui Jaemin.Seharusnya dia lebih berusaha mengejar Giselle.Seharusnya dia selangkah didepan Wonyoung.Seharusnya dia ngejar Giselle waktu itu.
Dan begitulah kisah cinta Jaemin dan Giselle.Giselle pikir itu bakal berakhir bahagia.Namun berakhir begitu saja.
.
.
."Shel..."panggi Jaemin karna melihat Giselle kalem aja dari tadi.
Giselle melihat sekilas ke Jaemin"hm?Pengen pulang?"tanya Giselle.
Jaemin tersenyum"bukan itu,gue..".
Giselle membuang nafas pelan"bilang aja".
"Umm,maaf".
"Maaf untuk apa?"tanya Giselle binggung.
Jaemin meremas ujung jaketnya"maaf karna gue udah nyakitin lo.Bukan itu yang gue mau,itu semua terjadi diluar jangkauan gue.Gue suka sama lo Shel dari awal.Tapi...Gue terlalu pengecut dan malah sama si Woni.Gue salah,gue bener-bener..."banyak sebenarnya yang ingin disampaikan Jaemin.Tapi dia terlalu takut,dia tahu dimata Giselle dia itu udah buruk.Jaemin merasa gagal jadi laki-laki.Kenapa dia malah nerima Wonyoung?Hanya karna rahasia kecilnya.
Giselle berdiri,Jaemin memandang Giselle yang mulai pergi dengan tatappan sedih"kenapa benggong?Ayo pulang"ucap Giselle.
Jaemin tersenyum,lalu bangkit menyusul Giselle"makasih".
"Gue cuma senyum,gue gak bilang maafin elu ya"ucap Giselle.
Jaemin terkekeh"gue kenal lo kok,gitu aja gue udah ngerti segalanya".
Giselle tersenyum tipis"elo tau gue..."lirihnya.
Begitulah,awal dari pendekatan kedua insan ini.Selanjutnya pun akan ada rintanggan lain untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romantik"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...