"Gimana tadi?"tanya Jaemin saat formasi sudah lengkap.
"Jangan ditanya,mengerikan"ucap Haecan dengan wajah pucat,lemas.
Yang lain hanya diam saja,Somi tidur baek aja dengan senyum cerah sesekali bergumam.
Jaemin menghela nafas kasar"kita buat grup belajar aja yuk?"ajak Jaemin yang diberi tatapan tak suka oleh yang lain.
"Hah!?Gak mau!Mager!Repot cuy,belajar sendiri-sendiri ajalah!"tolak Jeno,padahal nilainya pas-passan sama kek akhlaknya.
Jaemin memasang wajah datar"lu goblok aja selamanya sana.Ini buat lo,lo pada nyet".
Yang lain melihat ke arah Giselle yang merupakan pemimpin club ini.Giselle melihat acuh tak acuh"boleh aja"seketika yang lain kaget ngefreze,gak nyangka Giselle mau aja.
Bukan karena pengen nilai bagus sih.Giselle cuma lelah yah dikata-katain goblok sama abang-abangnya kalo minta diajarin pr"tapi lo yakin mo ajarin kita sendiri?"tanya Giselle.Jujur aja nih,Giselle tau mulut mereka tuh cempreng kek curut diatap kalo lagi ngerasak-ngerusuk.
Jaemin terdiam sebentar.Benar jugak,dia gak mikir panjang.Sekarang gimana caranya ngajar anak-anak setan kekuranggan ahklak ini?Kalo satu-dua dia masih bisa,tapi kalo lima orang...Jaemin angkat kaki,mending biarin aja mereka gak naik kelas.
"Lo pada mau belajar bareng?"tanya Soojin muncul tiba-tiba dengan Asahi yang lagi makan es krim.
Jaemin yang tengah berfikir,mengalihkan atensinya ke Soojin"iya,kenapa emang?Kalo mo bantu nilai lo pas-passan,trus kalo mo ikut mending jangan.Nambah beban"tolak Jaemin.
Soojin menaikkan sebelah alisnya jengkel"siapa juga?Mending gua pacaran sama Jisung dari pada buang waktu sama bocah-bocah kurang gizi kek kalian".
"Kita yang kek gini dibilang kurang gizi,apa kabar dia"ujar Haecan memegang perut buncitnya.
"Jadi kenapa lu nanya bego?"tanya Jaemin,nyolot.
"Santai dung,gue mau nawarin bantuan nih"seringai Soojin.
Jaemin binggung"gue bilang kan nilai lu pas-passan,gak bisa ngajarinnya nyet".
Soojin narik tangan Asahi kasar,bikin es krim yang dimakan dia jatoh ke Giselle"kembaran gue yang pintar,baik,dan penyabar ini akan membantu kalian para anak-anak setan kurang gizi kek kalian"ucap Soojin penuh percaya diri.
"Lah anjing!Gue kan--".
Soojin menutup muka Asahi agar bungkam"nah gaes,gimana??".
Jaemin ngangguk"oke deh,gue minta no lu Sa"ucap Jaemin hendak mengeluarkan hpnya,tapi ditahan Winie.
"Gak perlu,gue ada.Nanti gue kirimin"ucap Winie meminum minumannya.
"Kok lu bisa punya nonya?"tanya Jeno.
"Mantan gue"jawab Winie santai.
"Sudah gak kaget gaes,sudah gak kaget"celetuk Somi.
Untuk sesaat Jeno cemberut,dia pergi gitu aja entah kemana.
"Kenapa pula tu anak..."heran Giselle yang lagi ngelap rambutnya pake tisu setelah puas membanting Asahi.Asahi salah apa ya kak?Jadi korban kembarannya mulu.
.
.
."Kenapa?"tanya Winie yang udah diatas motor Jeno.
Jeno diem bentar"itu...umm....lo...bisa pegang gak?"tanya Jeno malu-malu.
"Hah?Gue kan biasanya udah peganggan di jok lo"jawab Winie binggung.
"Ish,maksud gue tuh dipinggang gue!"bentak Jeno,nih anak agak gak jelas ya sifatnya.
"Ha!?Ngapain pula?"binggung Winie,menaikkan alisnya.
"Ya itu...Yaudah deh"Jeno langsung nge-gas motornya.
Winie senyum,lalu mengaitkan tangannya ke jaket Jeno.Jeno yang lagi fokus ke jalan,jadi salting sendiri nahan senyum,kalo ketauan bisa gawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...