"Lah kok kesini?"tanya Winie yang digandeng ke timezone sama Jeno.
"Bentar dulu,gue ada yang mau dicari"ucap Jeno mencari-cari sesuatu.
"Basket"ujar Winie pas sampai tempat yang dimaksud Jeno.
Jeno menyeringai"sebelum menye-menye,kita olahraga dulu bentar.Bisa gak lo mainnya?"remeh Jeno.
Winie menghampiri satu bola"lo salah milih lawan,juara kelas nih bro".
"Halah,lu sama aja sama sih Somi.Alias mageran"ucap Jeno.
"Yeh,belom liat aja lo"Winie siap pada posisinya begitu pun Jeno.
Mereka pun mulai,kalo kalian mikir salah satu dari mereka ada yang menang.Yakin lah pikiran kalian salah.Nyatanya gak ada yang masuk bolanya ke ring basket.Mereka pun saling tatap dan mengembangkan senyum sendiri karna merasa itu lucu.Emang humor mereka receh gaes.
"Hehe"penutup mereka setelah lima belas menit ketawa gak jelas.
"Jago juga lo"puji Winie.
"Lo juga"balas Jeno mengacak poni Winie.
Winie merapikan poninya dengan wajah kesal"jadi mo kemana nih?"tanya Winie saat mereka keluar dari area timezone.
"Gue juga binggung.Kalo cewek tomboy tu bagusnya dikasih apa ya?"tanya Jeno melihat-lihat setiap toko yang mereka lewati.
Winie menyipitkan matanya,curiga"serius bukan buat Giselle nih?Gisel kan tomboy Jen"tanya Winie tak yakin.
Jeno mendengus"bukan elah,gak percayaan bener lo.Buat adik sepupu gua nih"jawab Jeno.
"Gue kan mastiin aja.Yaudah yok"Winie menarik tangan Jeno disebuah toko berdominasi warna hitam.
.
.
."INI BERAK SIAPA ADA DIMANA-MANA!?"teriak mama Irene melihat bulet-bulet coklat memenuhi seisi ruang tamu.
"Punya Ciky kali tan,diakan jahil dan menjengkelkan anaknya"jawab Junhui dari arah dapur.
Doyoung yang keluar dari arah pintu kamar Mark mendengar itu langsung naek derajat"ENAK AJA LO!MONMAAP NIH YA!CIKY ITU ANAK PESANTREN!UDAH DIAJARIN DISONO TEMPAT BERAK YANG BAIK DIPONDOK SEKALIAN!Yang bener tuh si Wawan tuh!Dia kan anak pungut dikolong jembatan!"bentak Doyoung,menyalahkan peliharaan Junhui dan Giselle yang berwujud kadal konoha.
Junhui juga gak terima princessnya disalahin naik rengking"SEMBARANG!WAWAN MAH ANAK BAEK-BAEK!GAK AKAN DIA BERAK SEMBARANGAN!LAGIAN KAN BERAKNYA SI WAWAN SEGEDE GABAN!ITU JELAS BULET-BULET KECIL KEK KISMIS!CIKY KAN SEBESAR BOLA BASBOL!".
"Itu emang kismis"celetuk Mark dari kamarnya yang pintunya masih kebuka.Doyoung dan Junhui yang tadi berantem jadi nengok ke kamar Mark,diikuti mama Irene yang lagi nyemilin itu kismis sambil nontonin sinetron mereka.
"YA KAN GUE BILANG APA!ANAK GUE ITU SOLEHA!"ujar Doyoung dan Junhui langsung balik ke kegiatan mereka masing-masing.
Giselle mah biasa aja rebahan disofa,menghiraukan riuh pikuk anak-anak kurang belai seperti mereka.
Tak lama,datang gelombang kedua badai dirumah ini lagi"ANJRIT!MANA SEMPAK GUE WOI!SIAPA YANG NGAMBIL NIH!?"teriak Mark keluar dari kamarnya dengan nafas tak beraturan.
"Sempak yang mana sih?Sempak lo kan banyak njir"tanya Wonwoo yang keluar dari kamarnya setelah menghindari gelombang ke satu.
"Yang patrik!Dah gue cari-cari gak ketemu-ketemu!"jawab Mark.
"Lagian sempak petrik,jadi bego ginikan"heran Wonwoo.
"Dari pada bernard,nanti gue setiap hari ngomong 'aihihihi'"jawab Mark buat Giselle ketawa ngakak sampai terjungkal.
Udah ngik-ngik masih dipaksain ngomong"yang bener aja lo bang!Heran gue sama pikiran rendom lo!Anjir hp gue"ringis Giselle melihat hpnya terguyur air yang dia tumpahkan,tapi masih ketawa-ketawa.
"Ish!Gue gak lagi bercanda nyet!Mana ini sempak gue!?"tanya Mark lagi mencari disetiap sudut rumah.
Mama Irene yang habis nyapuin teras,heran liat anak tengahnya ini celangak-celinguk kek orang linglung"kenapa bung?Are you okay?"tanya mama Irene.
Mark langsung nengok ke mama Irene dengan muka memelas,agak jijiq ya Giselle dan Wonwoo liatnya"sempak Mark mah!ILANG!"regek Mark,emang keluarga penuh drama ya.Bisa nih dikesting masuk akhirat.
Mama Irene agak binggung"bukannya udah dibuang?Itu mama taro kandang Wawan buat jadi keset dirumahnya"ucap mama Irene polos.
Mark kaget setengah mo pingsan karena syok berat"HAH!?yang bener??....aaaaa"Mark langsung kebelakang rumah buat ambil balik itu sempak legendarisnya.
Yah begitulah kegiatan sehari-hari keluarga Wandrapratama yang selalu menghiasi taman koplek ini.Ini belom juga bapack-bapack prik macam papa Suho aja udah buat tetangga tutup rumah duluan.
Giselle ngelap-ngelap hpnya yang gak sengaja kena air yang jatuh akibat ulahnya sendiri.
Tiba-tiba ada notip.
"Maksa bener nih anak"gumam Giselle beranjak keluar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Storie d'amore"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...