enam

85 12 3
                                    

"Kita sekelompok"ucap Jaemin ke Giselle.

Giselle benar-benar sedang sial hari ini,bisa-bisanya bu Suzy bagiin kelompok dimana Jaemin berpasangan dengan Giselle.

"Iye tau gue"jawab Giselle ketus dia langsung berdiri karna memang tadi jam terakhir.

"Kerjain dirumah gue ya?"tanya Jaemin.

Giselle menghela nafas,menurutnya memang itu bagus.

Kalau-kalau dirumahnya pasti abang-abang biadabnya itu pasti koar-koar gak jelas pas ketemu Jaemin.

Setidaknya dirumah Jaemin ada bunda dan adiknya yang normal.

Ya...Normal keknya.

Giselle langsung pergi ke motor ninja merah berani.Dia udah tau itu punyanya si Jaemin.

"Nih"Jaemin menyodorkan helmnya"biar saveloy"lanjutnya.

"Bego"celetuk Giselle,gak tahan sama kebodohan Jaemin.

"Hehe yuk lah naik"Jaemin mengeluarkan senyum pepsodentnya.

Giselle mendengus sebentar,lalu naik ke motor Jaemin.

Jaemin ancang-ancang nyalahin mesin motornya.

Tapi bukannya jalan,dia malah diem aja.

"Napa lo?Kebelet berak?"tanya Giselle,binggung padahal sepi gak ada halangan buat mereka tancap gas.

"Penganggan"pinta Jaemin.

Giselle berdecak"Lo pikir angkot?Jalan aja lah".

"Penganggan gak harus diangkot doang,biar gak kenapa-napa dijalan,penganggan ke gue"pinta Jaemin lagi.

"Gak bakal kenapa-napa tenang aja lah"tolak Giselle.

"Lo gak bisa mastiin.Penganggan gak?Atau gue bakal diem aja disini,sampe subuh gue jabanin"paksa Jaemin,mereka berdua sama-sama keras kepala.

"Ish,iya-iya"akhirnya Giselle penganggan.Tapi di bekalang jok.

"Bukan disitu goblok,di pinggang gue"jelas Jaemin.

"Jijiq kagak mau,jalan atau gue banting kek kemarin lagi?"ancam Giselle,gak mau ada adegan romantis kek gitu.

Seketika bayangan bagaimana seorang wanita ular itu membanting Jaemin dengan entengnya membuat Jaemin langsung gas kerumahnya.

Cari aman dulu,nanti dia berguru ke mbah gugel biar bisa nangkisnya.

.
.
.

Sampainya dirumah Jaemin,tentu Giselle tidak lupa mengucapkan salam.

"Assalamualaikum"wah lain rumah lain tingkah ya,pertahankan nak.

"Waalaikumsalam"jawab lelaki lebih muda dengan tinggi tidak wajar bagi Giselle.

"Lah Jisung sekarang cosplay jadi titan?"sapa Giselle ke adiknya Jaemin.

Jisung yang merasa kenal suara khas bapak-bapak Giselle langsung menolehkan kepalanya ke dua orang itu.

"BUNDA!!JAEM BAWA CEWEK KATANYAH MAU Di NIKAHIN!!"teriak Jisung yang langsung dipelototin Jaemin.

"sembarangan beleguk eta!KAGAK BUNDA,ICUNG BERDUSTA!!JAEM CUMA BAWA CALON KOK!BELOM SIAP JAEM!MASIH PENGEN SEKOLAH,MEMBANGUN MASA DEPAN BERSAMA GISELLE"teriak Jaemin gak kalah kencang.

"Lah kok gue nyet"Giselle protes.

Bunda Jaemin dan satunya lagi dateng membawa nampan berisi bolu.Ini nih yang jadi salah satu Giselle mau kerumah Jaemin.

"Heboh banget padahal bujangnya perasaan ada dua doang"celetuk bunda Yoona.

"Biar rame bunda"celetuk Jisung sambil nyomot bolu buatan bunda Yoona.

"Eh?Ada calon mantu,yaampun bunda udah lama banget gak lihat calon mantu"histeris bunda Yoona saat melihat Giselle stay betah berdiri sama Jaemin.

Batin Giselle"gak anak,gak emak sama ae".

"Iya bunda"Giselle cuma bisa senyum-senyum kecil,kalo membangun masa depan sama Jaemin belum sanggup dia mah.

"Kak Gisel jangan jaga image,gak cocok.Icung tau kok kak Giselle di dalam misuh-misuh"ucap Jisung yang bikin Giselle kesal lahir batin.

"Yeuh diem lu bocah"omel Giselle,lagian dia udah deket sama keluar Jaemin pake malu-malu didepan pembaca.

"Calm down kalian,mending makan aja"tawar bunda Yoona.

"Enggak dulu bunda,Jaem sama Giselle ke kamar aja mau kerja kelompok"celetuk Jaemin tanpa pikir panjang.

"Yang bener-bener aja bang"Jisung sampai manggil Jaemin abang.

"Astaghfirullah nak,gak dikamar berdua juga"bunda Yoona heran anaknya meresahkan sekali.

"Jaemin minta dibanting lagi emang"Giselle natap Jaemin judes.

"Ampun,bercanda elah!Diruang tamu kok"Jaemin langsung ke dapur buat ngambil cemilan.

Giselle yang tau Jaemin kerja bagai siput,milih buat duduk disebelah Yoona.

"Abi kemana bund?"tanya Giselle mencari-cari keberadaan abi Jaemin.

Yonna tersenyum kecil"abi udah lama pergi"ujar Yoona.

Giselle langsung terbelalak kaget"innalillahi,semoga abi tenang disana ya bund"ucap Giselle menghusap-usap bahu Yoona.

"Gimana-gimana?Bukan meninggal sel,tapi pergi dari rumah ini"jelas Yoona.

Malu gak tuh?Wajah Giselle langsung memerah.Salah pemahaman dia.

Jisung malah ketawa-tawa"sembarangan kak Giselle,abi masih sehat,bugar,dan bertenaga baja kak"Jisung ngakak.

Pengen menghilang aja Giselle,dengan pedenya dia ngomong gitu ke bunda Yoona.

Yonna tersenyum hangat"bunda pisah sama abi,karna abi ketahuan selingkuh sama teman bunda"jelas Giselle.

Suasana yang tadinya menghangat jadi sunyi penuh keteganggan.

Tapi karna wattpad ini penuh lawak,jadi ini hanya sebentar saja.Karna...

"BUNDA KECOAK GEDE AMAT BUNDA KAYAK JAKUN JISUNG,BUNDA TOLONGGG JAEE"teriak histeris Jaemin.

"Yampun badan bongsor,nyali upil"celetuk bunda Yoona.

Jisung ngakak sampai bolu yang dimakan terbang-terbang cantik.

"Giselle aja bunda yang samperin"ujar Giselle yang dianggukki bunda Yoona.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang