delapanbelas

27 5 0
                                    

"Akhirnya kelar juga"lega Haecan setelah selesai ngebabu tadi.

"Ngegosip aja,sok-sokan ngomong capek"ujar Giselle.

"Jangan salah Fifi,gue ngegosip bareng lo ya"ucap Haecan yang diberi cenggenggesan oleh Giselle,dia juga demen gosip soalnya.

"Awokawok".

"Si Jeno napa sih dari tadi?Stress lo?"tanya Somi.

"Tau tuh,kemasukan kali"jawab Winie.

"Besok sabtu latihan juga?"tanya Jaemin.Sebagai kaum rebahan,dia menuntut agar sabtunya juga bisa rebahan.Pokoknya rebahan is life!

"Iya keknya.Kalo gak salah sih jam tujuh"jawab Somi.

"Si Asahi bruntal banget,pagi bener latihannya"heran Giselle.

"Mau gimana lagi,kan mepet acaranya"sahut Somi.

Di benarkan memang dari mereka menapakkan kaki diruang teater.Asahi dengan seenaknya langsung menyuruh mereka untuk menghafal naskah,setelahnya disuruh nyiapin properti.Wajahnya memang kalem,tapi sebenernya Asahi itu cerewet,dibuktikan saat Asahi gak berhenti ngedumel tentang kerja mereka.Cafhek mereka dengan bocil satu itu.

"Kalo bolos boleh gak sih?"tanya Jaemin dengan mata berbinar.

"Gak boleh goblok.Lo kan tokoh utama,masa mau gak hadir"ucap Haecan.

"Ish,kalo gak ada Giselle gue males ikutan"celetuk Jaemin.

"Gue kan gak nyuruh lo ikut bambang"balas Giselle.

"Yaudah sih neng,yuk pulang"sahut Mark,tiba-tiba muncul dibelakang Giselle.Mereka sekarang sudah terbiasa dengan kemunculan orang yang tiba-tiba.Mau gimana lagi,setiap chapter ada aja yang nyautin.Untung bukan setan,sebenernyah sih.Untung belom setan:)

"Yaudah yuk.Ikan teri makan sandal,gue duluan"Giselle melambaikan tanganya sebagai salam perpisahan.

"Iya yang,hati-hati dijalan!"teriak Jaemin yang diberi jari tengah oleh Giselle.

"Awokawok mampus"ledek Jeno.

"Yeuh,masih mending gue kali.Dari pada lo,modal ketawa doang"balas Jaemin melangkah pergi.

"Awokawok anying".

"Babang Haecan dan neng Somi juga pamit yaa,byebye"pamit Haecan mengandeng Somi.

"Kalo gitu gue juga pamit"niat Winie urung saat tangannya ditahan Jeno"kenapa?"tanya Winie.

Tanpa mengucapkan apa-apa Jeno langsung narik Winie ke parkiran.Mau nawarin nebeng aja susah bener,tinggal bilang jugak.

"Awokawok pake"Jeno menyerahlan helmnya.

"Stress"Winie memakai helm pemberian Jeno,lalu naik ke motornya"tumben banget lo"heran aja dia Jeno tiba-tiba nawarin nebeng.Biasanya juga gak pedulian.

"Awokawok suruh sepupu lo"Jawab Jeno,menyalahkan motornya.

"Sepupu yang mana?"tanya Winie.

"Awoakwok bang Taeyong"jawab Jeno menjalankan motornya. Ke jalanan.

"Lah,kalian saling kenal?"teriak Winie,disebabkan jalanan yang ramai serta motor Jeno yang berisik membuatnya harus exstra berteriak.Apa lagi Jeno budek.

"Awokawok iya gue baru bersihin motor gua"tuhkan.

"Sejak kapan?"teriak Winie,sama budeknya ternyata.

"Awokawok iya kucing gue hamil tiga bulan"ngaco banget jawabnya.

"Ouh bisa gitu ya?Bang Taeyong emang ajaib"teriak Winie.

"Awokawok iya tuh mpok Saedah keknya lagi pedekate sama pak Udin,gue curiga mpok Saedah jangan-jangan donatur sekolah setia bangsa"teriak Jeno.

"Wah lo belajar dimana?Bisalah ngepet bareng"lah.

Lebih baik tidak diteruskan percakapan diluar nalar ini,gak baik buat mata.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang