"SAMLEKUM YA AHLI KUBUR"teriak Giselle.
"Masuk tuh salam!"omel doyoung yang lagi nonton chiki sambil makanin tv.
"Ini salam congge,mana bang Mark?"tanya Giselle duduk disamping doyoung.
"Lah itu depan tv sapa?"tanya balik Doyoung.
Giselle mendongakkan kepalanya.Benar saja,abangnya lagi eksperimen campur-campur nasi uduk sama semangka.
"Ngapain dia?"tanya Giselle ke doyoung,karna kakak keduanya itu kelihatan gak bisa diganggu.
"Biasalah,dia mau cari banyak perpaduan semangka apa yang enak dimakan buat makanan pokok manusia.Dia bilang mau nyari inovasi baru untuk kesejahteraan umat manusia"jelas Doyoung yang hafal betul gimana adeknya yang satu itu.
"Gila emang abang gue...Oh ya bang gue ketemu Jaemin"ucap Giselle yang sukses buat Doyoung kesedak chiki bukan tv dan Mark menumpahkan kecap sebotol.
"Buset,beneran??"tanya Doyoung
Yap,Doyoung sama Mark tau tentang Jaemin.
Sebenernya dia gak mau tau,tapi adek perempuannya itu kalo soal Jaemin cerewet banget.
Saking bucinnya Giselle sama Jaemin,Mark sampe nganggep Jaemin adeknya,soalnya Giselle dirumah tu setan banget,Jaemin agak kalem dikit.
"Beneran woi?"tanya Doyoung lagi.
"Iya cerewet,dia pindahan dan masuk ke kelas gue"jelas Giselle dengan nada dramatis.
"Mampus.Karma lo tu karna nabrak Buny gue sampai meninggoy"ledek Doyoung.
"Karma is not kurma,but karma is real like kurma"ucap Mark karna dia pernah denger itu di internet.
"Bacot,gue mau ke kamar"ucap Giselle pergi ke kamarnya.
"Gimana tuh bang?"tanya Mark sekarang masukin saus tomat ke eksperimennya.
"Gimana,gimananya?Yah masa kita mau ngusir Jaemin dari sekolahnya.Biarin aja dulu,kita pantau"ucap Doyoung trus rebahan.
"Kita usir aja dia dari kehidupan"saran Mark ngaco.
"Boleh,rencananya nanti"dasar bodoh.
.
.
.Dikamar Giselle langsung rebahan trus guling-guling.Setelahnya dia buka WA,eh ada yang chet.
/abaikan jamnya,anggap dia orang yang ghostingin kita/
"Apasih bodoamat"Giselle langsung masuk ke dunia mimpi.
.
.
."MAMA!!CIKY KEJANG-KEJANG"teriak Doyong pas liat kelincinya yang satu lagi ngedugem.
"Halah paling prank,Cikykan suka begitu"jawab Irene mama dari tiga anak setan itu.
"Eh iya bener"lega Doyoung pas liat kelincinya dah diem habis tu berak dikakinya.
"Panggil Giselle bang suruh makan"teriak Irene.
"Gak mau ah,kamar Giselle kek tempat esekusi.Mark aja dia kan kebal plus aneh"teriak Doyoung,padahal dia sama anehnya.
"Yaudah,MARK ADEK MU BANGUNIN"teriak mama Irene pada Mark yang ada diatas.
"IYA MAH"anak baik.
Brak!
"WOI GOBLOK,BANGUN!!"teriak Mark sambil nendang-nendang Giselle.
Giselle malah narik selimutnya buat nutupin ahlaknya.
Forget,maksudnya kepalanya.
Si Mark esmoci.
Dia naik ke badan Giselle,trus buka selimutnya.
Selanjutnya dia dudukin badan Giselle trus dia guncang-guncang.
Just like ngedugem.
"Bacot ah!Iya ini otw"ucap Giselle setengah bangun,trus ke kamar mandi.
"Gituh dong Mark gantengkan tenang".
.
.
."Napa bukanya bete gitu?"tanya papa Suho yang lagi baca berita ditablet sambil minum kopi.
"Gak ada,bete aja"jawab Giselle duduk dimeja makan,dikursinya tapi.
"Si Giselle ketemu Jaemin"celetuk Mark yang diberi tatapan tajam sama Giselle.
"Beneran?"tanya mama Irene.
"Iya sayangnya"jawab Giselle lemes aku tuh.
"Ya elah dek,kalem aja napa.Kek Jaemin gigit aja,biasanya juga kamu yang gigit"ucap papa Suho.
"Apa dah"heran Doyoung sama bapaknya.
"Mama titip bekal buat dia ya besok"ucap mama Irene yang buat anak perempuannya tambah bete.
"Yah mah,kagak mau.Nanti dia ge'er"tolak Giselle.
"Gak ada penolakkan,bawa ya besok.Kamu juga mama buatin"ucap mama Irene.
"Abang juga mau dong"rengek Mark.
"Gak ah kamu pasti minta bekelnya yang aneh-aneh.Kemarin aja minta ayam saus semangka"tolak mama Irene.
Mark mewek,padahal niatnya mau minta dibikinin gulai kuah semangka.
Mereka sekeluarga barbar pada lanjut makan dengan hidmat karna dimasjid lagi ada pengajian jadi setannya gak mau keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...