"Hei"Panggil seseorang.
Giselle mandang orang itu datar,habis itu ngelanjutin kegiatannya.
"Hei"panggil orang itu lagi.
Giselle milih jadi budek.
"Woi!!Hei woyy"teriak orang itu didepan telinga Giselle.
Giselle jenggah sendiri"napa sih lo!?"tanyanya.
"Sewot bener bocah"orang itu pun duduk disebelah Giselle.
"Kalo gak penting mending lo pergi"ujar Giselle.
Orang itu pun tersenyum"jalan yuk habis pulang ini"ucapnya.
Giselle menatap orang itu dingin"jangan main-main sama gue.Karna gue gak suka sama lo sampai kapan pun bajingan.Laki-laki brengsek kayak lo tuh pantes dibuang dimuara"tekan Giselle.
Orang itu tertawa singkat"pacar gue bukan masalah lahh,jalan yuk"tawar orang itu lagi.
Giselle agak terpancing emosi"Hyunjin!Gue mau lu pergi sekarang atau gue panggil abang gue kesini buat ngusir lo!"ancam Giselle,Hyunjin pun mau tak mau meninggalkan Giselle.
Selain Jenong,eh Jeno maksudnya ada orang lain juga yang ngejar Giselle.Tapi yang ini beda,dia brengsek menurut Giselle.
Padahal sudah punya pacar,tapi masih ngebet mau macarin Giselle.Mark sendiri gak suka pake banget sama Hyunjin.Kalo Doyoung gak tau tentang Hyunjin.Kalo seandainya dia tau,akan dipastikan hidup Hyunjin gak tenang.Pasalnya jugak Hyunjin sering ngomong yang enggak-enggak tentang Giselle.Maunya sih gak ngambil pusing,tapi ada lah Giselle mau matahin tulangnya.Walau hanya terbesit aja dipikirannya,dia gak mau masuk BK.Sorry gak minat,udah keseringan dulu.
Pas Hyunjin keluar gak sengaja pas-pasan sama Jaemin.Hyunjin menyeringai sebentar,lalu langsung melanjutkan langkahnya.
Jaemin gak ngambil pusing,lanjutlah langkahnya untuk mengejarmu.
Saat masuk kelas dia cuma liat Giselle,jadi deh dia ambil pusing.Langkahnya pun mengarah ke tempat Giselle.
"Siapa?"tanya Jaemin yang duduk berhadapan Giselle.
"Orang"jawab Giselle masih sibuk dengan kegiatannya.
"Gue juga tau ngeb,siapa lo Maksudnya"tanya Jaemin.
"Kepo ah.Kalo mau tau ya cari tau sendiri"ujar Giselle lalu beranjak pergi.
Jaemin menatap kepergian Giselle dengan tatapan selidik.Ada yang gak beres menurutnya,tapi males banget cari tau sendiri.Kan bisa gituh Giselle langsung kasih tau aja biar gak berbelit gini.Jadinya untuk calon ayang embeb Jaemin harus menelusuri tentang pria atau siswa tadi.
"Etdah Dilan ini merasa semakin berat jalannya untuk mengejar Milea tersayang"gumam Jaemin merasa kepalanya pening sebelah.
"Bacot,mau gue kasih tau gak?"tawar Winie.
Jaemin kesentak dengan kemunculan Winie yang tiba-tiba muncul dari balik meja"lo sejak kapan disini?".
"Sejak tadi,gue tidur lesehan"jawab Winie.
Jaemin ngangguk paham,muka Winie meyakinkan soalnya buat ngelakuin itu.
"Jadi mau tau gak?"tanya Winie lagi.
"Boleh"jawab Jaemin.
"Ramen yak"Winie mulai membuka penawaran.
"Iye dah"terima Jaemin,pasrah aja dia Winie makannyakan kayak warga kena bencana kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...