PENGUMUMAN!!!

2.9K 233 30
                                    

Assalamu'alaikum gays, aku cuma mau ngingetin buat kalian semua. Cerita ini kan sebenarnya menceritakan tentang anak-anaknya Gus Azam, tapi kalian juga gak akan terima kan kalau Gus Azam sama Nadhira tiba-tiba membaik hubungannya, maka dari itu aku akan sedikit melanjutkan ceritanya Nadhira.

Dan aku mau bilang sama kalian, semoga aja kalian gak kecewa dengan alur cerita selanjutnya. Karena dari awal aku udah ngerancangnya kayak gitu untuk cerita anak-anaknya.

Mohon maaf kalau nanti aku buat kalian kecewa dengan cerita ini, ada yang komen di cerita sebelah kalau mereka kecewa sampe-sampe gak mau vote ceritanya dan ada yang ngebilangin gj lah, gini lah, gitu lah..

Kalau mau, sebelum lanjutin cerita ke part berikutnya kalian berhenti aja dari sekarang, tapi kalau kalian mau nerima alur cerita yang aku buat yaa Alhamdulillah gak papa..

INGAT JUDUL CERITA INI
''LAUHUL MAHFUDZKU''

Dari judulnya aja mungkin udah bisa kalian tebak, Di mulai dari cerita Nadhira, Rayhan Ayesha dan juga Rayn.. Karena kalau di Lauhul Mahfudznya udah tertulis seperti itu maka tidak bisa untuk di rubah lagi,,, yaa walaupun ada takdir yang bisa di rubah...

Sebentar lagi masalah Gus Azam Nadhira dan Salwa akan selesai, dan akan melanjutkan cerita anak-anaknya....

Terimakasihhh....

Lauhul MahfudzkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang