27-Kesedihan

3K 428 108
                                    

Assalamu'alaikum teman-teman

Jangan lupa bershalawat...

Jangan lupa vote, karena vote banyak akan lebih cepat update...

Tandai yang typo*

Happy Reading♡♡♡

***

Aseeyah menuangkan bandrek yang baru saja matang ke dalam gelas yang sudah dia siapkan tadi, sisanya Aseeyah tuangkan ke gelas yang lainnya.

''Udah Aseeyah?'' tanya Nadhira sambil berjalan mendekati Aseeyah.

''Udah Ning,''

Nadhira menatap Aseeyah saat Aseeyah memanggilnya Ning, padahal dari tadi Nadhira mengingatkan Aseeyah agar memanggilnya Umma. Aseeyah yang menyadari tatapan itu langsung tersenyum. ''Iya Umma,'

''Nah gitu dong kan enak di dengernya,'' ucap Nadhira.

''Tapi gak papa?''

''Loh emangnya kenapa?''

''Nggak kok,'' ucap Aseeyah masih dengan senyumannya.

''Humey mana yaa,'' ucap Nadhira sambil berjalan keluar dapur.

''Kenapa Umma,'' ucap Ayesha yang baru saja keluar dari kamar Abbah Alfan dan mendengar Nadhira mencarinya.

Nadhira menatap Ayesha dan menyuruhnya agar mendekatinya. ''Umma mau pergi sama Abi,''

''Terus?'' tanya Ayesha sambil menatap Nadhira.

''Nanti Humey temenin Kak Cici ngasih bandreknya sama Kakak yaa,'' ucap Nadhira dan Ayesha menganggukkan kepalanya.

Kemudian Ayesha melangkahkan kakinya menuju dapur, Ayesha melihat Aseeyah yang tengah membereskan sisa-sisa membuat bandreknya tadi. Ayesha menyenderkan tubuhnya di pintu dan tangannya bersedekap dada.

'Fiks sih ini mah bakalan di jadiin menantu,' batin Ayesha sambil menatap Aseeyah dan tersenyum.

Aseeyah yang selesai membereskan semuanya langsung membalikkan badannya dan dia melihat Ayesha yang menatapnya sambil tersenyum. Tadi Aseeyah udah di kasih tau sama Nadhira kalau Nadhira mau pergi dengan Gus Azam, dan Aseeyah akan di antar oleh Ayesha untuk memberikan bandreknya pada Rayn.

''Ra,'' panggil Aseeyah tapi Ayesha sama sekali tidak menjawabnya, sepertinya anak itu lagi ngelamun.

Aseeyah menyimpan lap nya lalu berjalan mendekati Ayesha. ''Ngelamun apa,'' ucap Aseeyah sambil memegang bahu Ayesha dan itu berhasil membuat Ayesha terkejut.

Ayesha berdiri tegap dan merapikan pakaiannya. ''Apaan siih,''

''Apaan siih, kamu yang apaan ngelamun di depan pintu aduuhh Ning Ning,'' ucap Aseeyah sambil berdecak.

''Iya Ning Aseeyah ada apa,'' ucap Ayesha membuat Aseeyah menatap ke arahnya.

''Apaan?''

''Gak,'' Ayesha berjalan menuju dapur dan berhenti tepat di meja yang di atasnya terdapat bandrek.

''Buat Kak Ray kan, ayo kasih..'' ucap Ayesha dan Aseeyah menganggukkan kepalanya.

Keduanya langsung berjalan menuju kamar Rayn dengan Aseeyah yang memegang nampan berisi bandrek dan makanan untuk Rayn.

Bisa-bisanya anak satu itu sakit aja masih berpuasa padahal udah di paksa buat buka aja lagian puasanya juga sunnah. Tapi sudah lah kalau keras kepala maka yang lain bisa apa, mungkin dia bakalan nurut kalau sudah pingsan.

Lauhul MahfudzkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang