Asalamu'alaikum teman-teman
Jangan lupa sebelum baca kita bershalawat dulu sama Nabi
Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad
Yang belum Follow Jangan lupa Follow
Dan di usahakan untuk vote, karena itu juga
Sebagian dari semangat aku buat lanjutin
Ceritanya..Happy Reading♡♡
"Jika Abi bukan laki-laki yang baik buat Humey, maka Abang akan berusaha menjadi laki-laki yang baik buat Humey..''
~Algesha Rayhan***
Jam menunjukkan pukul 01:00 dan Rayhan baru saja pulang dari sirkuit. Ralat, bukan cuma ke sirkuit tapi Rayhan di ajak Fauzan ke markas tempat Fauzan nongkrong, tapi di sana Rayhan malah ketiduran. Rayhan mengambil kunci yang dia bawa di saku celananya tapi ternyata rumah itu tidak terkunci, dengan cepat Rayhan langsung masuk karena takut ada apa-apa.
Namun, langkahnya terhenti saat di depan kamar Nadhira, Rayhan melihat Ayesha yang sepertinya ketiduran di sana bahkan pintu kamar Nadhira masih terbuka sedikit, baru saja Rayhan akan membangunkan Ayesha tapi matanya tidak sengaja melihat Nadhira yang sepertinya ketiduran juga di sajadahnya dengan tangan yang di lipat di atas meja dan Al-Qur'an di sampingnya.
Rayhan memasukki kamar Nadhira tanpa niat ingin membangunkannya, Rayhan mengangkat Nadhira dan memindahkannya ke atas kasur lalu membereskan sajadah, meja dan Al-Qur'annya. Kemudian Rayhan keluar dan menutup pintunya, setelah berpikir lagi Rayhan juga gak tega kalau harus membangunkan Ayesha tapi kasihan juga kalau Ayesha tertidur dengan posisi duduk.
Dan akhirnya Rayhan memutuskan untuk menggendong Ayesha hingga ke kamarnya lalu menidurkannya di atas kasur, melihat Ayesha menggeliat Rayhan langsung mengelus kepala Ayesha hingga Ayesha kembali tertidur dengan tenang.
''Abang lebih suka kalau Humey diem kayak gini,'' ucap Rayhan sambil menatap Ayesha yang tertidur.
''Jika Abi bukan laki-laki yang baik buat Humey sebagai anak perempuannya, maka Abang akan berusaha menjadi laki-laki yang baik buat Humey..'' Rayhan tersenyum kemudian mengecup kening Ayesha ''Selamat tidur salihahnya Abang..''
Setelah mengatakan itu Rayhan berdiri dan berjalan keluar kamar Ayesha menuju kamarnya, setelah membersihkan dirinya Rayhan tidak tidur melainkan dia melakukan salat tahajjud.
3 Hari Kemudian...
Pagi ini sebelum Ayesha berangkat kuliah dia memutuskan untuk jalan-jalan di dekat rumahnya lebih dulu karena jadwal kuliahnya agak siang.. Di saat Ayesha sedang asik jalan sambil menghirup udara segar di pagi hari, Ayesha gak sengaja menabrak dua orang yang sedang bergandengan tangan hingga tangan mereka terlepas.
''Ehh maaf,'' ucap Ayesha.
''Makanya kalau jalan lihat-lihat,'' ketus perempuan itu lalu kembali menggandeng tangan cowoknya dan pergi meninggalkan Ayesha.
Ayesha hanya menganggukkan kepalanya, namun saat orang itu sudah pergi dari hadapannya, Ayesha langsung membalikkan badannya dan melihat dua orang yang baru saja Ayesha tabrak tanpa sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lauhul Mahfudzku
RandomFOLLOW DULU BARU BACA.. KALAU BACA DI USAHAKAN VOTE!! Squel Gus Azam Baca cerita Gus Azam terlebih dahulu agar mengerti dengan alur ceritanya.. Penulisannya gak rapi, kalau gak suka gak papa skip aja dan kalau mau mengkritik silahkan di terima denga...