Assalamu'alaikum teman-teman..
Jangan sebelum baca mari kita bershalawat kepada Nabi Muhammad
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ***
Komen, Vote jangan lupa.
***
⚠️ JANGAN EMOSI⚠️***
Rayhan dan Rafael sudah berada di ruangan Gus Azam, keduanya tengah sibuk memeriksa laporan para santri. Sekitar setengah jam mereka di sana, tiba-tiba Rafael berdiri.
''Rayhan, gue ke kamar mandi dulu yaa,'' ucap Rafael sambil mengambil ponselnya dan di masukkannya ke dalam saku kemejanya.
''Iya.'' Rayhan mengatakan itu masih pokus dengan kertas yang ada di hadapannya.
Rafael lalu keluar dari sana karena kamar mandi di ruangan itu krennya rusak dan belum dibenerin dan Rafael pergi ke kamar mandi tempat para Ustadz, agak jauh dari ruangannya Gus Azam.
Rayhan meletakkan kertas di atas meja dan meminum air yang terletak tidak jauh darinya, melihat ponsel-nya menyala menandakan ada notifikasi Rayhan segera mengambilnya dan melihat pesan masuk.
Seketika Rayhan berdiri sambil meletakkan ponsel-nya di meja dan mengambil kemeja yang dia buka karena Rayhan menggunakan baju kaos, di pake nya kemeja lalu Rayhan berjalan keluar dari sana menuju gudang di belakang.
Seperti yang di tunjukkan keamanan cctv pondok kalau Rayhan sedang berjalan ke sana dengan terburu-buru, setelah itu Rayhan masuk dan Hawa mengikutinya kemudian tidak ada yang tau apa yang mereka lakukan disana.
***
Rayhan menatap Ayesha yang berdiri tidak jauh dari hadapannya, Ayesha tengah menangis sambil menatap Rayhan dengan kesal.
Rayhan berjalan mendekati Ayesha dan di saat tangannya ingin menyentuh tangan Ayesha tapi dengan cepat Ayesha menghindar. Hati Ayesha juga sakit saat melihat yang sudah Rayhan lakukan.
''Humey,'' ucap Rayhan dengan pelan.
''ABANG JAHAT,'' teriak Ayesha yang langsung ambruk dilantai sambil menangis.
''ABANG JAHAT, ABANG JAHAT, AYESH BENCI SAMA ABANG.'' untuk kedua kalinya Ayesha mengatakan benci kepada Rayhan.
''Maaf,'' ucap Rayhan membuat Ayesha semakin menangis.
''Maaf doang gak akan bisa membuat Ayesh percaya sama Abang, kenapa Abang bohongin Ayesh? Abang bilang kalau Abang gak akan pernah nyakitin hati Ayesh, tapi hari ini Abang udah nyakitin Ayesh. Abang bilang kalau Abang bakalan jadi laki-laki yang baik buat Ayesh, tapi mana? Abang malahan menjadi laki-laki yang Ayesh benci dari pada Abi dan Fael,'' ucap Ayesha yang mengeluarkan sesak di dadanya.
Rayhan menatap Ayesha sambil menangis, bahkan Rayhan sudah menghancurkan kepercayaan Ayesha kepadanya.o
Aseeyah yang baru saja datang langsung memeluk Ayesha. ''Cabut kata-kata Humey sekarang, percayalah sama Abang, Humey. kalau Abang gak akan melakukan hal itu,''
Ayesha melepaskan pelukkan Aseeyah. ''Gak melakukan? Maksudnya apa? Kita udah jelas-jelas lihat di rekaman cctv kalau Abang sama Hawa sedang berciuman dan kita juga udah lihat kalau mereka ada di dalam. Kenapa kakak masih aja percaya sama Abang kalau Abang gak melakukan itu?''
KAMU SEDANG MEMBACA
Lauhul Mahfudzku
RandomFOLLOW DULU BARU BACA.. KALAU BACA DI USAHAKAN VOTE!! Squel Gus Azam Baca cerita Gus Azam terlebih dahulu agar mengerti dengan alur ceritanya.. Penulisannya gak rapi, kalau gak suka gak papa skip aja dan kalau mau mengkritik silahkan di terima denga...