Assalamu'alaikum teman-teman..
Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya.
Jangan lupa bershalawat sama Nabi Muhammad.
Jangan lupa bersyukur sama Allah...Happy Reading♡♡
***
Pagi ini terjadi keributan karena kamar mandi, entah kenapa Fauzan gak mau ngalah biasanya juga dia menyuruh Ayesha mandi lebih dulu. Kamar mandi hanya dua dan semua orang membutuhkannya membuat Ayesha ingin pergi dari rumah ini.
Ayesha kalah dari Fauzan, dan saat ini dia menunggu di dapur tapi Fauzan belum juga keluar membuat Ayesha merasa kesal.
''AA CEPETAN,'' teriak Ayesha dari dapur tapi sama sekali tidak di jawab oleh Fauzan.
''Berisik Mey pagi-pagi udah teriak-teriak,'' ucap Rayhan yang memasuki dapur untuk mengambil air minum.
''Ini niih saudaranya Abang ngeselin,'' ketus Ayesha lalu berjalan mendekati Rayhan.
''Abang udah mandi?''
''Udah lah,''
''Kapan?''
''Pas tahajud,''
''Hah, gak dingin apa?'' tanya Ayesha.
''Gak lah,''
''Lama-lama Ayesh bakalan minta Abi buat bikin kamar mandi di kamar,'' ucap Ayesha sambil menyenderkan tubuhnya di meja.
''Iya Abang juga mau minta,''
Ayesha membenarkan posisnya. ''Ngikutin aja,''
''Abang emang udah punya rencana biar nanti kalau udah nikah gak ketahuan kalau---'' Rayhan menghentikan ucapannya.
''Kalau apa?'' tanya Ayesha penasaran dengan kelanjutan ucapan Rayhan.
''Masih bocil,'' ucap Rayhan kemudian duduk dan meminum airnya.
''Orang kita lahirnya bareng,'' ucap Ayesha yang gak terima di katain bocil sama kembarannya sendiri.
''Gak bareng juga Humey,'' Rayhan membenarkan ucapan Ayesha.
''Iya maksudnya kita kan kembar kalau Ayesh bocil yaa berarti Abang juga bocil lah,''
''Enggak lah,''
''Iihh--''
''Diem,'' potong Rayhan. ''Abang kasih tahu di kamarnya Abi ada kamar mandi,''
''Hah,''
''Iya, coba sana tanyain sama Umma terus habis itu Humey ikut mandi di sana,'' ucap Rayhan lalu melihat kedua kamar mandi yang sama-sama tertutup. ''Itu Fauzan sama Mas Iky kan yang di dalam? Dari pada nunggu lama mening ke sana aja,''
Ayesha menatap Rayhan antara percaya dan tidak percaya. ''Abang tahu darimana?''
''Humey gak lihat kalau Abi sama Umma itu gak pernah ngantri di kamar mandi sini,'' ucap Rayhan sambil menatap ke arah lain.
Ayesha terdiam. ''Iya juga siih,''
''Lagi bicarain Umma niih,'' ucap Nadhira sambil berjalan mendekati kedua anaknya.
''Abang niih yang duluan,'' ucap Ayesha.
''Kenapa?''
''Enggak Umma,'' ucap Rayhan dengan cepat sebelum Ayesha berkata jujur tapi Ayesha menatap Rayhan dan kembali menatap Nadhira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lauhul Mahfudzku
RandomFOLLOW DULU BARU BACA.. KALAU BACA DI USAHAKAN VOTE!! Squel Gus Azam Baca cerita Gus Azam terlebih dahulu agar mengerti dengan alur ceritanya.. Penulisannya gak rapi, kalau gak suka gak papa skip aja dan kalau mau mengkritik silahkan di terima denga...