SEASON 2

2.2K 170 54
                                    

Assalamu'alaikum teman-teman..

Jangan sebelum baca mari kita bershalawat kepada Nabi Muhammad
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

***

Komen, Vote jangan lupa.

***

PEMANASAN DULUSPOILER NYA, MUNGKIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PEMANASAN DULU
SPOILER NYA, MUNGKIN.

***

>Bagi Ayesha mau sebanyak apapun orang baru, datang. Tapi tetap saja pemenangnya dialah orang lama.

>Tapi bagi Rayhan mau mempertahankan sekuat apapun pada orang lama, jika yang tertulis di Lauhul Mahfudznya orang baru maka dia bisa apa.

~Manusia hanya bisa berencana, tapi Allah lah yang
menentukan semuanya.

''Ketika kamu berniat memperbaiki diri maka Allah juga akan menggerakkan hati seseorang disana untuk memperbaiki dirinya, itulah yang dinamakan jodoh cerminan diri.'' ~Ayesha Zahra Humeyra Qodim.

''Mau sebesar apapun kamu berjuang untuk orang yang kamu cintai. Tapi kalau Lauhul Mahfudzmu bukan dia, maka tidak akan bisa bersatu.'' ~Algesha Rayhan Qodim.

''Kamu mencintai dia? Tapi kamu juga berdo'a sama Allah untuk diberikan jodoh yang baik menurut-Nya. Lantas bagaimana kalau jodoh yang baik menurut Allah bukan dia seseorang yang kamu cintai?'' ~Nur Aseeyah Firmansyah.

''Terkadang yang kita inginkan belum tentu bisa menjadi Takdir kita.'' ~Rayn Reyza Qodim.

''Ketika lo jadi pembaca dalam sebuah novel, maka lo bakalan nerima aja semua alur yang sudah ditentukan oleh para penulis, mau itu lo sukai ataupun enggak. Begitupun dengan kehidupan, seharusnya lo percaya sama Allah yang sudah menentukan alur kehidupan untuk kita.'' ~Fauzan Zulfa Qodim.

''Mengikhlaskan itu sulit, tapi mau bagaimana lagi kalau aku sama dia tidak di Takdirkan untuk bersama?'' ~Hawa Mahreen Husna.

''Jadilah seperti Sayyidina Ali dan Sayyidah Fatimah yang mencintai dalam diam bahkan setanpun tidak mengetahuinya.'' ~Shiraz Fikri Qodim.

''Kalau aku sama dia sudah di Takdirkan berjodoh, maka sejauh apapun dia pergi dia pasti akan kembali.'' ~Rizky Zidan Qodim.

***

Apa ini termasuk spoiler lewat kaata? Wkwkwkwk.

Padahal tanpa kalian sadari ( mungkin ) dari part 1 sampe part 49 yang Ae tulis itu semuanya ada kejadian yang harusnya kalian inget, ketika kalian berpikir kalau ceritanya makin aneh tapi percayalah disana ada sesuatu yang nanti bakal dibahas kembali di season 2.

Lauhul MahfudzkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang