Assalamu'alaikum teman-teman..
Jangan lupa bershalawat..
Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad..
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
Kalau bisa komennya di setiap paragraf karena itu bisa jadi buat As semangat!!
Happy Reading♡♡
***
Jangan jadi orang yang terjebak dalam masa lalu. Karena, kemarin adalah bayangan, hari ini adalah kenyataan dan besok adalah mimpi. Lupakan masa lalu, berhenti melihat ke belakang, karena di sana ada bayangan yang harus di lupakan..
Jadi tetaplah Istiqomah dalam memperbaiki kekurang yang ada dalam dirimu. Sesungguhnya Allah sangat mencintai hamba-Nya yang mau bertaubat.
~Algesha Rayhan Qodim...
***
Beberapa bulan sudah berlalu tampaknya tidak ada lagi masalah yang datang, kini Ayesha bukan cuma Rayhan yang menjaganya. Setiap kali dia pulang dari kampus pasti salah satu di antara saudaranya sudah menjemputnya di kala Rayhan sedang melatih silat.
Namun, dua hari ini masalah kembali datang entah dari mana santri itu mendapatkan sebuah foto Ayesha di zaman masa lalu nya, masa-masa ketika dia belum berjilbab dan masih dekat dengan laki-laki tapi entah kenapa wajah laki-laki dalam foto itu tidak terlihat jelas hanya Ayesha yang jelas.
Tersebar di grup santri dan semua orang juga tidak mengetahui itu siapa, panas. Semuanya membicarakan tentang Ayesha, menatapnya sinis ketika berpapasan. Awalnya Ayesha gak mengetahui hal itu karena dia gak ikutan grup santri dan keluarganya yang lain juga gak memberitahukan Ayesha tapi Ayesha pintar, dia terus berusaha agar melihat berita apa yang telah terjadi hingga para santri sepertinya tidak menyukainya.
Dan Ayesha mengetahuinya ketika Ayesha mengambil ponsel Fauzan yang mana saat itu Fauzan juga tengah melihat berita yang tersebar.
Darimana orang itu dapat?
Oh iya, Ayesha baru sadar kalau dulu dia memang pernah memposting foto-fotonya di sosial media, tapi akun itu bukan cuma dirinya yang memegang tapi juga pacarnya yang sekarang sudah menjadi mantan.
Ayesha gak tau kapan terakhir dia membuka akun itu, dan di saat dia akan membukanya kembali tapi akun itu sudah di ganti passwordnya itulah kenapa fotonya masih tersebar dan sudah di pastikan orang itu mendapatkan fotonya dari sana.
Sudah dua hari ini Ayesha mengurung dirinya di dalam kamar, malu itulah yang dia rasakan. Nadhira yang udah membujuknya juga bahkan gak Ayesha tanggepi, dia marah dengan dirinya sendiri kenapa dulu terlalu begitu terlena dengan dunianya.
Sekarang Rayhan masih berdiri di depan pintu kamar Ayesha hampir dua jam, dia dari tadi terus membujuk agar Ayesha mau membukakan pintu untuknya.
''Mey, ini Abang loh ayo buka pintunya Abang mau ngomong sebentar,'' ucap Rayhan dengan lembut berharap Ayesha mau membuka pintunya.
''Humey kalau gak di buka Abang bakalan dobrak pintunya,''
Sepertinya ada kemajuan, dan benar saja Ayesha membuka pintunya. Rayhan tersenyum kemudian langsung membawa Ayesha ke dalam pelukkannya, wajah yang dua hari ini tidak Rayhan lihat terlihat begitu kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lauhul Mahfudzku
AcakFOLLOW DULU BARU BACA.. KALAU BACA DI USAHAKAN VOTE!! Squel Gus Azam Baca cerita Gus Azam terlebih dahulu agar mengerti dengan alur ceritanya.. Penulisannya gak rapi, kalau gak suka gak papa skip aja dan kalau mau mengkritik silahkan di terima denga...