Assalamu'alaikum teman-teman..
Jangan sebelum baca mari kita bershalawat kepada Nabi Muhammad
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ***
Komen, Vote jangan lupa.
***
''Mey,''
''Ayesh minta maaf kalau Ayesh udah buat Abang kecewa,'' ucap Ayesha sambil menundukkan kepalanya.
Rayhan menghembuskan nafasnya dengan kasar. Jujur Rayhan merasa bersalah karena sudah memarahi Ayesha kemarin, padahal Rayhan pernah berjanji tidak akan lagi memarahinya.
Rayhan menarik Ayesha ke dalam pelukkannya. ''Maaf,'' Rayhan menahan agar air matanya tidak jatuh.
''Abang cuma belum siap kalau Humey harus menikah dan ninggalin Abang,'' lirih Rayhan.
Keduanya melepaskan pelukkannya. ''Abang gak mau lamar Hawa?''
''Humey jangan bahas yang lain dulu, ini belum selesai.''
''Gak papa Ayesh ngerti kok kita kan punya ikatan batin yang kuat,''
''Jadi?''
''Kenapa?''
''Mau nerima perjodohan dari Abbah,''
''Ayesh serahin jawabannya sama Abang,'' ucap Ayesha kembali menundukkan kepalanya.
''Kenapa harus sama Abang?''
''Kemarin Umma udah bilang sama Om Iqbal tapi Om Iqbal bilang katanya Abang aja,''
''Abang serahin jawabannya sama Humey,'' ucap Rayhan sambil tersenyum.
''Abang,''
''Gak papa. Mungkin benar kalau kalian sudah di takdirkan untuk bersama setelah berhijrah,'' ucap Rayhan sambil menatap ke arah lain.
''Kalau Abang gak mau gak papa kok. Ayesh bakalan terima laki-laki pilihan Abang,'' ucap Ayesha.
Rayhan kembali menatap Ayesha. ''Itu pilihan Abbah, jadi ambillah. Abang restui Humey kalau Humey mau nikah sama dia, tapi nanti Abang mau bicara dulu sama dia.''
''Dia juga punya nama Abang,'' ucap Ayesha.
''Iya,''
''Abang,''
''Iya Mey. Dia laki-laki baik, dia udah berubah. Bukan yang dulu lagi, sama seperti Humey yang udah berubah,'' ucap Rayhan.
Ayesha kembali memeluk Rayhan. ''Terimakasih Abang,''
Rayhan hanya membalas pelukkan dari Ayesha. Mungkin ini sudah saatnya mereka berpisah.
''Oh iya, Abang ikut kan?'' tanya Ayesha setelah melepaskan pelukkannya.
''Kemana?''
''Kakak mau lamar kak Cici,''
''Beneran?''
''Iya. Makanya habis itu Abang lagi yang lamar Hawa biar nanti Ayesh bisa nikah,'' ucap Ayesha.
''Mas sama Akhi juga belum,''
''Ya itu mah salah mereka kelamaan,''
''Kapan lamarnya?''
''Sekarang,''
***
Gus Azam sudah mengabari Firman kalau mereka akan datang ke sana. Dan Aseeyah juga udah pulang karena di telepon Firman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lauhul Mahfudzku
RandomFOLLOW DULU BARU BACA.. KALAU BACA DI USAHAKAN VOTE!! Squel Gus Azam Baca cerita Gus Azam terlebih dahulu agar mengerti dengan alur ceritanya.. Penulisannya gak rapi, kalau gak suka gak papa skip aja dan kalau mau mengkritik silahkan di terima denga...