54-Persiapan pernikahan

1.9K 157 42
                                    

Assalamu'alaikum teman-teman..

Jangan sebelum baca mari kita bershalawat kepada Nabi Muhammad
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

***

Komen, Vote jangan lupa.

***

Ayesha memang gak di lamar sama Rafael tapi keduanya udah terikat dalam perjodohan yang Abbah Alfan buat. Sebenarnya sudah banyak orang yang melamar Ayesha lewat Abbah Alfan, dan Abbah Alfan memberikan tantangan untuk tasmi 30 juz lima kali balikkan lebih dulu sebelum itu tapi ternyata kebanyakkan yang lamar Ayesha itu bukan yang menghafal Qur'an, tapi ada juga penghafal Qur'an tapi dia tidak bisa. Ntah lah mungkin karena bukan jodoh.

Berjodoh dengan mantan.

Mungkin itu judul cerita untuk Ayesha dan Rafael.
CLBK. Cinta Lama Belum Kelar.

''Apa Zubair bawa Papa buat lamar Zara?''

''Nanti aja setelah kamu bisa melewati tasmi baru kamu bawa keluarga kamu dan melamar Zara. Tapi setelah Ray sama Aseeyah menikah,'' ucap Abbah Alfan.

''Bagaimana dengan Rayhan, Abbah?''

Semuanya kini menatap kearah Rayhan. Sedangkan yang di tatap hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

''Rayhan?''

''Kalau mau duluan gak papa duluan aja,'' jawab Rayhan.

''Beneran gak papa niih?'' tanya Nadhira.

''Iya Umma. Lagian kan Abang harus bantu Om Kenzo buat urusin perusahaannya kakek,'' ucap Rayhan.

''Iya deh yang jadi CEO,'' ucap Fauzan.

''Masuk psikologi kok jadi CEO. Harusnya kan ngurusin orang yang butuh curhatan laah ini kok malah ngurusin perusahaan,'' sambung Ayesha.

''NGGAK NGURUSIN PERUSAHAAN TAPI NGEBANTU OM KENZO,'' Rayhan menekan setiap katanya.

Reno sudah meninggal satu tahun yang lalu, dan saat ini Kenzo beralih mengurus perusaahan milik Reno, Kenzo bukan lagi seorang dosen.

Dan terkadang Rayhan juga disana untuk membantu Kenzo. Gak nyambung emang dengan jurusan yang dia ambil waktu kuliah dulu, tapi begitulah kenyataan yang harus Rayhan terima. Coba aja kalau tahu dari awal, pasti Rayhan gak bakalan ngambil jurusan itu.

Tapi sekarang Rayhan kembali kuliah S2. Aneh, tapi itulah kehidupan Rayhan sekarang.

***

Mendengar cucunya akan menikah tentu saja Gita sangat senang. Hari ini Asya, Gita, Nadhira dan Rayn berada di butik untuk memilih baju yang akan Aseeyah gunakan.

''Oma ini terlalu rame lihat niih,'' ucap Aseeyah yang tidak menyukai gaun yang Gita pilihkan.

Dari tadi Gita selalu memilihkan gaun yang mewah untuk Aseeyah padahal Aseeyah tidak teralalu menyukainya. Asya yang melihat itu hanya bisa tersenyum.

''Oma, Cici tanya Gus Ray aja yaa takutnya nanti Gus Ray juga gak suka kalau gaunnya terlalu rame terus warnanya juga,'' ucap Aseeyah.

''Pilih aja yang kamu suka, Ci.'' ucap Rayn.

Aseeyah lalu duduk di samping Asya. Berada di sini bersama Gita membuat Aseeyah sangat tertekan karena Oma nya yang itu sangat rempong.

''Kenapa?''

Lauhul MahfudzkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang