"Apa lagi ini?"
Seorang pria paruh baya memijat pelipisnya seraya duduk di kursi kerjanya. Dia melihat beberapa foto yang di berikan oleh orang kepercayaannya yang sudah dia tugaskan untuk selalu memperhatikan gerak-gerik anaknya.
"Dia tak pernah berubah!" pria itu mendesah berat melihat hasil laporan dari orang kepercayaannya.
Pria paruh baya itu kembali memandang foto anaknya yang selalu menghabiskan waktunya untuk berpesta dan berakhir dengan mabuk-mabukan.
"Dia melakukan apapun sesuka hatinya dan tak pernah jera dengan hukuman yang ku berikan...." pria paruh baya itu kembali memijat kepalanya.
"Apa yang harus kulakukan? Jika terus begini, dia hanya akan mempermalukanku dan menghancurkan semuanya..." dia berpikir sejenak.
"Tapi...sudah waktunya dia mengambil alih perusahaan..."
Pria yang sedang memikirkan anaknya itu bingung harus bagaimana menghadapi prilaku anaknya yang benar-benar tidak bisa lagi dia terima.
Myoui Sharon Mina, putri satu-satunya yang dia harapkan untuk menjadi penerusnya itu selalu saja membuat onar.
Mabuk-mabukan, menghabiskan waktu di klub malam, berpesta pora dan parahnya lagi melakukan seks bebas.
Gadis nakal itu benar-benar telah melakukan semua hal yang tidak pernah di sukai oleh ayahnya.
Beruntung tuan Myoui telah menyembunyikan status Mina sebagai putrinya, sehingga petualangan gilanya itu tidak pernah tersorot dan dimanfaatkan oleh media untuk menjatuhkannya.
"Cukup sudah. Aku harus melakukan sesuatu sebelum semuanya menjadi bertambah buruk..."
Myoui Akira adalah salah satu pengusaha yang paling berpengaruh di Jepang dan begitu pun dengan Korea.
Dia pemilik dari perusahaan yang memegang kekuasaan besar di negara asal dan negara yang di tinggalinya saat ini. Dan tentu saja, dia juga termasuk pria yang paling berbahaya.
Perilaku Mina yang seperti ini sudah lama mempengaruhi hubungannya dengan putrinya dan dia sudah muak dengan hal itu.
Ancaman dan hukuman tidak pernah bisa membuat Mina merasa jera, bahkan tidak mempengaruhinya sedikit pun. Meski dia sudah mengasingkan putrinya itu dari kediamannya, mengambil uang serta aset-asetnya, mengancam untuk mengusirnya dan menghapus namanya dari keluarga Myoui.
"Hanya ada satu cara yang akan membuatnya berubah...." tuan Myoui tersenyum penuh arti ketika sebuah ide muncul di kepalanya.
Pernikahan.
Ya, itu adalah alternatif terakhir yang dapat mengubah prilaku Mina dan yang terbaik untuk perusahaannya.
Jika Mina benar-benar tidak berniat untuk menjadi penerusnya, setidaknya dengan sebuah pernikahan Mina bisa memberinya ahli waris.
Ya, seorang anak dari Mina yang pada akhirnya dapat mewarisi perusahaannya sehingga dia tidak perlu memberikan perusahaannya pada seseorang yang tidak kompeten seperti putrinya itu.
"Ya, ini satu-satunya cara yang bisa ku ambil untuk mempertahankan kejayaan perusahaanku..."
Tangannya langsung bergerak menuju interkom, meminta sekretarisnya untuk datang ke ruangannya dan menyuruhnya untuk mengumpulkan nama-nama penerus dari perusahaan besar di Korea maupun Jepang.
.
.
.
.
.Mina berjalan santai menuju klub yang cukup mewah. Wajah dingin namun terkesan anggun dan cantik itu sukses membuat banyak pria menoleh, menatap ke arahnya dengan mata tanpa berkedip.