Bab 1. Masa Lalu

4K 55 0
                                    

"Aww!" Ringis Saint, ketika sebuah sapu menimpa kepalanya.

Saint Peter Wistara. Ah tidak... lebih tepatnya Saint Peter saja karena dia tidak diizinkan untuk menggunakan marga ayahnya.

Lelaki berusia sembilan belas tahun yang tengah duduk di sofa ruang tamu itu, kini membalikkan kepalanya ke belakang, dan melihat Abraham, ayahnya yang berdiri di sana.

"Apa yang kau lakukan seharian hah?! Bermalas-malasan?!" Bentak Abraham.

"Bu... Bukan begitu ayah, tapi aku sedang tidak enak badan." Balas Saint dengan nada lesu, sembari memijit pelan kepalanya.

"Sudah berapa kali ku bilang padamu, kau bukan anakku!" Bentak Abraham.

"Dan Aku tidak mau tau tentangmu! Enak sekali kau, menumpang di rumah ku namun tidak melakukan pekerjaan apapun!" Bentak Abraham lagi, sambil menekan kata 'menumpang'

"Di mana Shane?!" Tanya Abraham, mencari lelaki yang berusia satu tahun lebih muda dari Saint.

"Dia ke sekolah ayah", balas Saint, sambil menundukkan kepalanya.

"Aku menyuruhnya untuk melakukan pekerjaan di rumah hari ini, tapi kenapa dia ke sekolah!" Bentak Abraham yang hendak menampar Saint

"Stop...!" Teriak Yoshirin, sambil memeluk tubuh Saint. Guna menyelamatkan putranya itu dari tamparan suaminya.

"Minggir kau!" Teriak Abraham, sambil menatap tajam Yoshirin.

"Suamiku... Aku mohon! Saint tidak bersalah, jangan tampar dia, dia sedang tidak enak badan", ujar Yoshirin sambil terisak.

"Akulah, yang menyuruh Shane untuk pergi ke sekolah hari ini", lanjutnya.

"Apakah kau tuli?! Ayahku sudah mengatakan padamu, bahwa hari ini anak-anak mu, harus mengerjakan pekerjaan rumah, bukan ke sekolah!!" Kini, suara seorang pemuda yang berusia 24 tahun terdengar nyaring di ruangan itu.

Dia adalah Leo. Nama lengkapnya Cleopatra Miles Wistara. Leo sendiri, adalah putra tersulung dari Abraham, dan juga Yoshirin. Dia memiliki wajah yang sangat tampan.

Walaupun ayahnya adalah seorang CEO, namun pria itu lebih tertarik untuk menjadi dokter. Sehingga, ayahnya sendiri, telah membangun rumah sakit untuk putranya itu.

Namun, sama seperti ayahnya, Leo dan juga adik laki-lakinya Lian, memperlakukan ibu mereka dan kedua adik mereka yakni Saint dan Shane layaknya pelayan di rumah itu.

Hati Leo dan juga Lian sudah di penuhi oleh banyak kebencian kepada ibu mereka dan kedua adik mereka, ketika mereka masih kecil.

-flashback 20 tahun yang lalu-

"Sayang, perkenalkan ini klien aku, Dafa" ujar Abraham kala itu, sembari memperkenalkan klien barunya kepada Yoshirin istrinya.

Mereka, kini sedang berada di ruang tamu, mansion keluarga Wistara, yang tidak lain adalah kediaman Abraham dan juga Yoshirin.

Yoshirin dan Dafa kini saling menatap lekat satu sama lain. Tanpa di ketahui oleh Abraham, sebenarnya mereka adalah mantan kekasih.

Yoshirin dan Dafa harus terpaksa memutuskan hubungan cinta mereka, karena ayah Yoshirin telah menjodohkan nya dengan Abraham.

"Hallo"

"Hay"

Ucap keduanya, sembari berjabatan tangan. Dafa saat itu memandangi wajah Yoshirin dengan penuh kerinduan.

Lima tahun, sejak terakhir kali mereka bertemu. Dan Dafa benar-benar, belum bisa mendapatkan wanita yang lain untuk di jadikan istrinya kala itu.

A Ray Of Sincere Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang