Flashback_
Siang itu, Chyntia datang menemui seseorang di sebuah rumah yang jauh dari permukiman warga.
"Aku mau kita putus!" Ucap seorang wanita yang tidak lain adalah Chyntia.
"Tidak! Aku tidak mau. Di dalam perut mu itu ada bayi kita, aku tidak mau lari dari tanggung jawab". Ucap pria, yang sebaya dengannya. Namanya Agra.
"Tidak perlu. Suamiku percaya padaku, dan dia lah yang akan bertanggungjawab atas anakku ini", balas Chyntia cuek.
"Tapi ini salah Chyntia, ini tidak benar..." ucap Agra.
Brakk...
Chyntia memukul meja di depannya.
"Aku sudah bilang, kalau aku ingin mengakhiri hubungan kita. Aku sudah tidak mau lagi denganmu. Kau ingat? Ketika kita masih SMA dulu, aku sangat menyukai mu namun tak sedikitpun kau merespon ku, dan sekarang... Ck, ketika kau kembali lagi dalam hidup ku setelah lebih dari dua dekade, aku bahkan tak menaruh curiga apapun padamu. Bahkan ketika kau mengajakku untuk selingkuh, aku mau. Tapi kau malah menjadikan ku ATM berjalan mu, dan terus memanfaatkan aku di segala situasi" oceh Cynthia.
"Baiklah... Jika itu mau mu. Kita putus, tapi dengan satu syarat!" Ujar Agra, sambil berdiri.
"Apa?" Tanya Chyntia.
"Kasih aku uang 10 Miliar. Jika tidak, maka aku akan mengatakan pada Abraham bahwa anak yang ada didalam kandungan mu itu adalah anakku, bukan anaknya", ancam Agra.
"Memangnya kau punya bukti hah? Kau tidak akan pernah bisa membuktikannya lewat tes DNA. Karena dia tidak akan pernah mau melakukannya!" ucap Chyntia, meremehkan.
"Oh tidak... Aku punya bukti lain", ucap Agra dengan senyuman smirk nya..
"Oh yah? Apa itu? Kau begitu yakin Agra. Jika buktimu itu kurang kuat, maka aku tidak akan yakin jika kau akan berhasil!" balas Chyntia.
Terlihat, Agra tertawa dengan puas, sebelum dia mengeluarkan handphone dari sakunya, dan menunjukkan sesuatu pada Chyntia, yang membuat wanita itu murka.
Sesuatu apa itu?
Itu adalah video, dimana Agra dan Chyntia sedang melakukan adegan s*x. Dan hebatnya, Chyntia tidak pernah tau kalau Agra menyimpan kamera tersembunyi untuk menangkap adegan itu.
"Sial! Kau gila... Apa yang kau lakukan hah!!!" Teriak Chyntia dengan penuh emosi, sambil berusaha untuk merebut handphone Agra.
"Eh..." Agra tersenyum smirk, karena Chyntia tidak bisa merebut handphone itu darinya.
Pertengkaran mereka pun, lama kelamaan menjadi besar, hingga sebuah kata yang diucapkan Chyntia, mampu melukai hati Agra.
Dan yang terjadi selanjutnya adalah... Agra mengambil pisau kecil dari dalam saku celananya, dan men!Kam perut Chyntia, yang di dalamnya ada bayi mereka. Bukan hanya sekali, namun Agra melakukan hal gila itu sebanyak lima kali, hingga Chyntia pun kehilangan nyawanya.
Agra membawa Chyntia ke dalam masuk ke dalam mobilnya, sebelum dia ikut masuk ke dalam mobil, dia mengambil Sebuah kertas dan pena. Dia yang pandai dalam menjiplak tulisan orang lain, kini meniru tulisan Chyntia dan menuliskan sesuatu di dalam kertas itu.
Setelah itu, Agra melesatkan mobilnya ke arah kantor polisi yang ada di kota.
"Pak polisi tolong..." Ucap Agra dengan penuh drama, sembari membawa masuk mayat Chyntia ke dalam kantor polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Ray Of Sincere Love (END)
RandomYoshirin dituduh berselingkuh dengan mantan kekasih oleh suaminya sendiri. Dua puluh tahun lamanya, dia berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah namun suaminya hanya menutup mata dengan itu. Dia bahkan menuduh dua anak bungsunya, buka...