Utk pendatang baru yg lebih dulu nemuin book ini ketimbang book pertama, klo mau baca FWB dari chap awal sampe end ada d book kaisoo oneshoot jilid satu ya..
Happy Reading^^
…
FLASHBACK ON:
"Aku menyukaimu"
Deg
Sehun terdiam mendengarnya. Pemuda itu menatap Minseo terkejut dengan mulut terkatup rapat.
"Mwo?"
Minseo menggigit bibirnya dan membuang mukanya yang memerah itu ke samping. "Kau ingat kejadian di tempat seluncur? Dimulai dari situlah aku menyukaimu" tanpa menatap. "Saat kau menangkapku dari jatuh, sudah beberapa tahun lalu"
Sehun hanya mengedipkan matanya masih merasa terkejut.
"Jangan hiraukan" Minseo menatap Sehun. "Aku hanya sekedar ingin mengungkapkannya padamu saja karena merasa tidak tahan beberapa tahun ini, menahan perasaan agar tidak menyukaimu itu sulit, apalagi tau kau sudah memiliki kekasih. Jangan merasa terbebani dengan ini, aku hanya ingin kau tau perasaanku, itu saja"
Malam ini dengan sengaja Minseo mengajak Sehun keluar untuk makan malam bersama tanpa Mingyu--ya, hanya berdua. Awalnya Sehun anggap itu hanyalah makan malam biasa karena memang dia tidak berpikiran macam-macam mengenai Minseo.
Minseo tersenyum. "Terimakasih sudah mau makan malam bersamaku. Jangan dipikirkan, anggap kau tidak pernah mendengarnya, setelah ini bersikaplah seperti biasa seolah tidak ada apa-apa, terutama di depan Mingyu Oppa"
"Apa Mingyu tau kau--"
"Tau, Jongin juga tau. Bocah itu selalu memperingatiku untuk menjauhimu, bahkan setelah dia di Amerika sekalipun dia selalu mewanti-wantiku"
"Ah, benarkah?"
Minseo mengangguk.
"Minseo, aku--"
"Jangan hiraukan kubilang, tak apa. Aku tidak memintamu untuk membalas perasaanku, aku hanya ingin kau tau"
'Setelah empat tahun kau baru menyatakannya' batin Sehun menatap Minseo yang tersenyum padanya lalu menyedot minumannya. 'Jika kau menyatakannya pada saat dulu, mungkin aku akan..' tidak dilanjutkan. Sehun mengalihkan pandangannya dan menghela nafas.
Sebenarnya.. Di masa lalu Sehun memiliki sedikit ketertarikan pada Minseo hanya saja tidak ia perlihatkan. Dulu saat dia mengklaim Luhan sebagai gebetan, di saat itu dia jarang berkomunikasi dengan Luhan karena memang dia orangnya kaku. Jarang berinteraksi dengan Luhan sedangkan dengan Minseo sering bertemu karena ada Mingyu di antara mereka, tentu membuat Sehun cukup melupakan Luhan dan mulai tertarik pada adik temannya itu. Tapi karena suatu alasan, Sehun akhirnya menjadikan Luhan pacar karena dia merasa Luhan sudah mulai menyukainya juga, dia tidak mau Luhan diambil lelaki lain dan memilih untuk melupakan Minseo saja. Jika.. Ya, jika. Jika Minseo menyatakan perasaannya pada saat dulu, mungkin Sehun akan menerima perasaan Minseo dan menjadikannya pacar, karena pada saat itu dia belum apa-apa dengan Luhan, hanya sekedar dekat saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.