Sick: Part 13 [END]

830 81 26
                                    

Happy Reading^^

























Chanyeol memarkirkan mobilnya di parkiran kampus, lalu ia bergegas keluar dan berputar untuk membukakan pintu samping kem--

Kleek~~

Kai membukanya lebih dulu. Pria dengan kaki patah itu berangkat kuliah dengan dijemput Chanyeol, dan akan tetap seperti itu hingga kakinya pulih. Kai mengeluarkan dua tongkatnya dan berdiri keluar dengan dibantu dipegangi Chanyeol. Chanyeol menutup pintu. Kai memerhatikan sekeliling yang memandanginya.

"Sial, aku jadi pusat perhatian" gumamnya.

Mereka berjalan dengan Chanyeol yang menyamai langkah Kai.

"Kabar kecelakaanmu sudah menyebar kemana-mana, jadi wajar"

"Sehun dalangnya?"

"Oh ayolah, di setiap gosip yang menyebar tidak selalu Sehun dalangnya. Kau pikir mereka melihatku yang hanya berdua dengan Sehun tidak membuat mereka terheran? Bertanya-tanya ke mana Kai dan kenapa kami hanya berdua, kau tau sendiri kita selalu bertiga kemana-mana"

Kai mengangguk.

Mereka sampai di gedung kampus mereka dan berjalan menuju lift. Sesampainya di lantai tujuan mereka berjalan ke kelas dan masuk. Yang ada di sana langsung memandangi Kai dengan berbagai tatapan. Sehun sudah duduk di meja mereka, mereka menyusul duduk di sana. Kai duduk dengan pelan-pelan, Chanyeol merebut tongkatnya dan temannya itu letakkan di dinding.

Tap

Tap

Tap

Kai menoleh mendengar seseorang berhenti di dekatnya, dua temannya ikut menoleh.

Mingyu mengantongi tangan memandangi kaki Kai. Ia menarik nafas. "Bagaimana keadaanmu?"

Kai mengernyit. "To the point saja, tidak usah berbasa-basi menanyakan keadaanku"

Mingyu menghembuskan nafas kasar. "Aku sungguh bertanya keadaanmu" lalu menyentuh lehernya.

"Bertanya keadaanku atau bertanya keadaan istriku?"

Mingyu langsung terdiam seolah tertampar kenyataan bahwa wanita yang dicintainya itu memang sudah menjadi istri orang. Tidak ada yang tau bahwa Kyungsoo dan Kai menikah karena Kyungsoo hamil, hanya pure dua teman Kai dan Kyungsoo saja yang tau.

Mingyu berdehem. "Istrimu baik-baik saja?"

"Ya, terimakasih sudah perhatian padanya dengan menanyakan kabarnya seperti ini"

"Aku ingin membesuknya tapi tak enak hati karena kalian sudah menikah"

"Seharusnya kau tak enak hati juga menanyakan istriku seperti ini jika sadar kami sudah menikah"

Mingyu menghela nafas. "Aku hanya khawatir"

"Ia sudah punya suami kalau kau lupa"

Kaisoo Stories (II) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang