Sick: Part 3

425 74 12
                                    

Happy Reading^^























"Aku akan menidurimu asal kau jangan sentuh Kyungsoo lagi"

"Kim Kai!" sia-sia dia mengizinkan Younghun memasukinya.

Kai menoleh. "Apa, sayang?" dia tarik tengkuk Kyungsoo.

Chup~~

Kai melumatnya cukup kasar dengan lidah yang ikut andil. Younghun menatapnya menginginkan. Dia tarik kaos Kai hingga ciuman mereka terlepas lalu dia mencium Kai. Kai membalasnya terpaksa, dia dorong uke ini hingga berbaring. Ciuman terlepas. Kai membuka kaosnya membuat Younghun menarik nafas berat merasa bergairah melihatnya, lalu Kai buka sabuknya. Younghun duduk kembali dan mengambil alih, dia bukakan resleting dan kancing celana lalu menurunkan celananya.

Grep~~

Kai menjambak rambut Younghun hingga mendongak padanya. "Kau tau aku suka wanita, aku melakukan ini agar kau tidak menyentuh Kyungsoo lagi"

Younghun mengangguk.

Kai menunjuk miliknya dengan dagu. "Ia masih tidur, jika kau bisa membuatnya berdiri akan kupuaskan kau"

Younghun mengangguk lagi. "Aku bisa"

"Buktikan"

Younghun memulai aksi blowjobnya. Kyungsoo membolakan mata melihatnya. Pertama kali dalam hidupnya dia melihat secara langsung seks antar pria seperti ini. Kai menatap Younghun yang terpejam dengan alis mengernyit ingin muntah sebenarnya namun mau bagaimana lagi demi Kyungsoo tidak disentuh lagi olehnya. Kai menoleh pada Kyungsoo.

"Bantu aku berdiri"

Kyungsoo mengernyit. "Kau mau menidurinya, bukan meniduriku, jadi itu urusan kalian. Aku mau mandi" dia beranjak dari ranjang, melepas mantelnya begitu saja dan berjalan keluar kamar dengan naked.

Kai menarik nafas berat melihatnya tergoda oleh tubuh polos Kyungsoo, itu membuat miliknya mulai tegang dan mulai terasa enak oleh blowjob Younghun.

Klok

Klok

Klok

Kai memejamkan matanya mendongak ketika Younghun mementokkannya ke kerongkongan. Dia mencengkram rambut Younghun dan mulai menyodok mulutnya itu.

"Sshh~~ mmhh~~" lenguh Kai rendah. "Kau ada kondom, Young?"

Younghun membuka matanya. Dia mengeluarkan dan mengocoknya. "Ada"

Meski mereka sesama pria, tapi Kai tetap ingin memakai kondom karena kali ini dia akan memasuki anus bukan vag*na, yang berarti akan memasuki sarang bakteri. Demi kesehatannya dia harus menggunakan kondom.
.
.
.
.
.
Kyungsoo keluar kamar mandi setelah selesai mandi. Dia berjalan dengan mengeratkan handuk di dadanya. Kyungsoo melihat pintu kamarnya tertutup, dia mendekat dan menempelkan telinga ke celah pintu.

"Aahh~~ aahh~~ Kaihh~~"

"Jangan mendesah, jika kau mendesah lagi aku berhenti"

Kaisoo Stories (II) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang