Happy Reading^^
…
Kyungsoo asik metime menonton film di tvnya sambil memakan beberapa junkfood dan camilan. Dia keluar tadi untuk belanja semua ini menggunakan kartu kredit Jongin, haha. Kyungsoo menonton sambil memakan junkfood dengan lahap. Sekarang sudah malam. Kyungsoo sudah berhasil menghabiskan junkfood berupa burger, hotdog, corndog, kentang goreng dan kebab. Lalu menghabiskan ramen cup yang ia seduh, kimbab onigiri, snack, eskrim, es boba. Sekarang Kyungsoo sedang memakan donat yang baru saja ia pesan delivery dengan ayam goreng dan soda. Kyungsoo membuka kancing celananya karena merasa engap sebab kekenyangan tapi masih saja ingin mengunyah. Nafsu makannya berubah naik akhir-akhir ini. Biarlah, toh, Jongin memang ingin berat badannya naik.
"Astaga, aku kenyang" bersandar dan terengah.
Tingnong~~
Kyungsoo menoleh. "Kakak?" Kyungsoo segera beranjak dengan engap dan membuka pintu.
Kleek~~
"Wah, benar"
Kakaknya tersenyum. "Apa kabar?"
"Baik sekali" Kyungsoo merangsek memeluk kakaknya rindu.
Kakaknya balas memeluk pinggang Kyungsoo. Kyungsoo melepas pelukan dan melebarkan pintu. Kakaknya masuk sambil menderek dua koper besar dan menggendong ransel.
"Ya Tuhan.. Berantakan sekali"
Kyungsoo cengengesan. "Aku habis ngemil"
"Ngemil sampai berserakan seperti itu sampahnya? Kupikir aku datang akan rapi"
"Nanti aku bersihkan, ya ampun.. Begitu saja ngomel"
Kakaknya yang merupakan laki-laki itu berdecak. "Aku mau ke kamar"
"Ada Jongin, sedang tidur"
Kakaknya menoleh. "Kalian masih pacaran?"
"Masih, dong"
"Awet sekali"
Kyungsoo berdehem. "Walaupun sempat putus-nyambung"
Kakaknya tergelak.
Kyungsoo mendesis. "Duduk dulu saja di sofa, aku akan bangunkan dia"
"Tidak usah, biarkan dia tidur sampai puas, aku mau pergi lagi habis ini"
"Sebentar sekali?"
"Aku belum menyapa Ayah dan Ibu, lho, ke rumah"
"What? Jadi kau langsung ke sini dari Bandara?"
"Iya. Aku mau ke rumah dan tidur di rumah. Oh iya, nanti saat kau beres-beres sekalian bereskan juga barang-barangku, ya"
"Enak saja. Barangmu tidak sedikit, melihat kopernya saja sudah membuatku mual"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
ФанфикIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.