Little Family: Part 2 [END]

504 73 9
                                    

Happy Reading^^





























...

Kyungsoo terlihat sedang berbincang dengan tetangga yang kebetulan sedang membuang sampah juga ke depan. Setelah cukup lama berbincang Kyungsoo pun kembali masuk ke gedung dan tetangganya itu pergi ke luar aula gedung. Kyungsoo menaiki lift dan keluar. Saat dia membuka pintu apartemennya, Kyungsoo dibuat tertegun dengan keadaan ruang tamu yang berantakan oleh keaktifan tangan Taeoh. Di dapur tepat di depan kulkas yang pintunya terbuka, telur yang baru termasak beberapa pecah ke lantai mengotori lantai dapur. Ruang tamu berantakan oleh mainan Taeoh. Taeohnya sedang berdiri di kursi makan yang balita itu geserkan ke depan wastafel cuci piring, kerannya terbuka dan saluran airnya ditutup membuat air menggenang di wastafel hingga bercucuran ke lantai dapur. Taeoh sedang main air di sana sambil memainkan sabun cuci piring.

"Kim Taeoh.." bisik Kyungsoo lirih dengan mata berkaca lelah.

Taeoh tidur saat dia meninggalkan apart, dia tidak tau Taeoh akan terbangun cepat. Kyungsoo berjalan dan masuk ke kamar. Kyungsoo harus menggigit bibirnya menahan kesal melihat pakaian berantakan, makeup dan skincare miliknya berserakan di lantai. Kyungsoo berjongkok dan meraih sebuah serum wajah yang harganya tidak murah itu pecah. Kyungsoo menangis, Naeun yang tengkurap di box bayi hanya menatap ibunya polos. Kyungsoo mengusap air matanya dan keluar kamar, dia menghampiri Taeoh dengan emosi.

Grep~~

Kyungsoo menarik tangan Taeoh kasar hingga balita itu hampir terjatuh dari kursi.

"Mama.."

"Ke mari kamu!" bentak Kyungsoo.

Taeoh merengut mau menangis. "Mama.. Heuu~~"

Kyungsoo melepas cekalan di ruang tamu lalu ia berjongkok.

Buk!

"Mama..! Heuu~~" tangis Taeoh ketika bokongnya dipukul Kyungsoo.

"Siapa yang menyuruh kamu mengacak-ngacak barang Mama, huh?!"

"Mama~~"

"Lantai jadi becek gara-gara kamu juga, Kim Taeoh!"

"Heuu~~"

Kyungsoo menangis. "Jika Papamu membuat Mama lelah, Mama mohon kamu jangan.. Hiks~~"

Keduanya menangis.

Kleek~~

Jongin pulang dari mencari kerja.

Kyungsoo menoleh.

Jongin menatap keadaan rumah dengan terkejut apalagi dapur yang becek.

"Urus Anakmu!" teriak Kyungsoo lalu dia berjalan cepat ke kamar mandi untuk menenangkan diri, tapi saat dia membuka pintu kamar mandi, dia dibuat semakin menangis ketika melihat lantai kamar mandi berserakan oleh sabun. "Kim Taeoh..!!"

Jongin langsung menghampiri Taeoh dan menggendongnya.

"Heuu~~ Papa~~ Mama memukul Taeoh~~"

Kaisoo Stories (II) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang