Happy Reading^^
…
"Sudah selesai?"
"Eo"
Kyungsoo meraih piring Jongin akan mencucinya.
Jongin menahannya. "Biar aku"
Kyungsoo berkedip. "Kau mau mencucinya?"
"Ya" ia berdiri. "Aku belum sempat pernah disuruh mengerjakan pekerjaan rumah olehmu, kan sudah kubilang saat itu bagi-bagi pekerjaan rumah seperti pasangan suami-istri pada umumnya"
Kyungsoo hanya diam dan tersenyum kecil.
Jongin berjalan ke wastafel dan lekas mencuci alat makan bekasnya. Setelah selesai ia berbalik dan berkedip bingung tidak mendapati Kyungsoo. Jongin melirik ke arah menuju kamar Kyungsoo dan mendengus geli, Kyungsoo pasti sudah masuk ke kamarnya. Jongin berjalan menuju kamarnya juga. Saat masuk ia melihat Seulgi masih pulas, bedanya ia melihat Seulgi sudah berganti pakaian dengan yang lebih santai sekarang, sepertinya Seulgi berganti pakaian tadi saat dia makan. Jongin masuk ke kamar mandi untuk menggosok gigi. Setelah selesai ia segera kembali keluar dan menghampiri Seulgi. Jongin melongok ke wajah Seulgi apakah wanita ini benar-benar pulas atau tidak. Jongin mengibaskan tangannya pelan di depan wajah Seulgi mengecek, dan ternyata memang benar-benar pulas. Jongin berdiri tegak dan bernafas lega. Jongin melirik ke pintu dan tersenyum, segera ia keluar kamar dengan semangat. Saat Jongin sudah keluar, saat itulah Seulgi membuka matanya.
Jongin berjalan ke kamar Kyungsoo dan berhenti di depannya, ia mengangkat tangannya akan mengetuk tapi tak jadi, Jongin memilih untuk membukanya langsung.
Kleek~~
Kyungsoo terperanjat dan menoleh kaget. Ia sedang tengkurap di ranjangnya memainkan ponsel dengan luaran gaun yang sudah ia lepas.
Jongin menatap tubuh Kyungsoo yang dibalut gaun dinas dengan menahan nafas, paha dan punggung yang terekspos.
Kyungsoo langsung duduk. "Ketuk dulu" dan meraih selimut untuk menutupi tubuhnya yang berpakaian minim.
Jongin hanya diam. Dia melangkah masuk dan menutup pintu tak lupa menguncinya, lalu berjalan menghampiri Kyungsoo di ranjang. Kyungsoo mengeratkan selimut.
"Mau apa?"
"Mau minta"
"Aku bilang tidak mau, biarkan aku tidur"
"Setelah aku dapat jatahku" dia duduk di ranjang membuat Kyungsoo menegang. "Singkirkan selimutnya"
Kyungsoo malah semakin menaikkannya hingga leher.
Jongin menghela nafas melihatnya. Ia mengelus surai Kyungsoo lalu meletakkan tangannya di tengkuk Kyungsoo, Jongin dekatkan wajahnya maju mau mencium--tapi, Kyungsoo malah memalingkan wajahnya, membuat Jongin meliriknya tak suka karena ditolak.
"Kim Kyungsoo.."
Kyungsoo tetap memalingkan wajah. 'Akan terus kutolak agar kau ada usaha merayuku'
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.