Happy Reading^^
...
Kai mengendarai mobilnya menuju kafe bowling, Sehun ada bersamanya karena motor pria itu sedang di bengkel.
"Hun"
Sehun fokus main ponsel. "Hm"
"Kau serius tidak ada tertarik pada Xi Luhan setelah kencan itu?"
"Tidak.. Luhan bukan tipeku"
"Bisa begitu, ya. Padahal Luhan cantik, dia juga wanita baik-baik"
"Itulah masalahnya"
Kai melirik. "Huh?"
"Karena dia wanita baik-baik, dia tidak cocok denganku yang nakal"
"Tinggal berubah di kaunya"
"Kau pikir berubah itu mudah?" menoleh.
"Buktinya aku"
"Tidak semua orang sepertimu. Setiap clubbing aku masih suka sewa wanita untuk menemaniku"
"Nakalmu masih mending, sewa wanita hanya untuk menemani kau minum, bukan untuk ditiduri"
"Iya, sih. Tapi tetap saja aku merasa terlalu buruk untuk Xi Luhan"
"Kau merasa buruk? Lalu aku apa? Setan?"
Sehun terbahak. "Alumni" ucapnya menyebalkan.
Sehun kembali main ponsel tapi pikirannya melayang pada kejadian kemarin, dimana ia mengikuti Xi Luhan berkencan dengan anak jurusan sebelah alias sejurusan dengan mantan crushnya, Kim Jennie, dengan Park Jihyo dan Nancy juga. Saat itu Sehun mengikuti Luhan hingga kencan wanita itu selesai. Sehun cukup kesal pada pria itu karena tidak mengantar Luhan pulang, mereka pulang sendiri-sendiri padahal dia tau pria itu bawa mobil. Setelah Luhan pulang dengan menaiki taksi dan saat Sehun akan mengikutinya, dia dibuat urung ketika mendengar pria itu bertelepon dengan seseorang.
"Kau benar, anaknya memang baik dan lugu. Wanita polos sepertinya asik untuk dimanfaatkan, kkk~~"
Sehun mengepalkan tangannya saat itu.
"Tidak, belum, tunggu hingga kencan beberapa kali, ini baru kencan pertama, nanti di kencan-kencan selanjutnya baru aku akan memulainya"
"Memulai apa, sialan" desis Sehun kala itu.
"Kau benar. Aku akan menciumnya dahulu untuk membuatnya terbawa perasaan padaku, kau tau tidak ada yang bisa menolak pesonaku. Lalu setelah itu aku akan membawanya ke bar dan membuatnya mabuk, dan saat itulah aku akan merasakannya"
Tap
Tap
Tap
Grep~~
Bugh~~
"Akh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.