WARNING 21+ AREA‼️ (kdg suka bingung knp suka pengen ngasi tulisan gtu ya pdhl cerita aku yg mn sih yg gada ncnya, perasaan ada semua😭😭😭🙏)
Happy Reading^^
…
Pria itu menghentikan langkahnya berdebar ketika berpapasan dengan wanita yang semalam terjadi sesuatu dengannya. Wanita itu tampak biasa saja melihatnya dan lanjut berjalan ke arah lift bersama teman-temannya. Lantas, pria itu pun kembali berjalan bersama teman-temannya juga menuju ke arah yang sama yaitu lift. Dia berhenti tepat di samping wanita itu, menunggu lift. Lift sudah ditekan oleh salah satu teman si wanita.
"Kai, sehabis kelas kita clubbing?" ajak temannya.
Kai menoleh. "Kalian saja, aku mau pulang"
"Ey~ ada wanitanya, lho"
"Berapa orang?"
"Tiga, satu-satu wanitanya" lalu temannya itu melirik teman lainnya dan mengangkat alisnya. "Otte?"
Temannya yang satu lagi menahan senyum. "Ayo saja kalau aku"
Kai menghela nafas.
"Cantik-cantik, Kai. Tenang saja"
"Anak kampus sini?"
"Iya, jurusan sebelah, teman-temannya sepupuku, aku kenal darinya dan aku mengajak mereka clubbing bersama, dan mereka setuju"
"Siapa-siapa namanya?"
"Ada Kim Jennie, Nancy Jewel dan sepupuku Park Jihyo"
Kai mengernyit. "Nancy Jewel? Dia orang asing?"
"Ah.. Itu, dia kebangsaan Amerika tapi dia punya darah Korea"
"Emm, mix"
"Yup. Bagaimana? Kau gabung, ya?"
"Lihat nanti"
Temannya itu berdecak. "Ayolah, aku ingin bertemu dengan Nancy"
"Bertemu saja secara pribadi"
"Aku takut dia tidak mau, kalau ini 'kan mumpung mereka sama-sama"
"Tidak mau bagaimana? Kau tampan dan tinggi, ototmu juga besar"
Temannya itu memiringkan kepalanya. "Benar juga, apa yang kurang dariku"
Temannya yang satu lagi memutar bola mata malas. "Sudahlah Yeol, kalau memang Kai tidak mau, biar kita berdua saja"
"Nanti wanita yang satu tidak ada pasangannya, kasihan"
"Biar sepupumu yang nganggur, aku ingin Kim Jennie. Kami pernah berpapasan di kantin gedung sebelah, tubuhnya tipe idealku sekali"
Temannya yang dipanggil Yeol alias Chanyeol itu menghembuskan nafas. "Oke"
Mereka masuk ke dalam lift setelah membiarkan para wanita itu masuk duluan, ladies first. Kai berdiri di dekat dinding kanan, sedangkan wanita yang membuatnya berdebar itu berdiri di pojok kiri. Kai membuka ponselnya dan memainkannya bersandar pada dinding. Wanita itu diam-diam melirik Kai yang sibuk dengan ponsel melalui ekor mata, matanya dengan nakal turun ke bawah pada selangkangan pria itu dan segera menggelengkan kepalanya keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.