Happy Reading^^
...
Kleek~~
Mereka masuk ke dalam unit. Soojin terlihat tidak seperti biasanya, bocah itu terlihat lebih banyak diam dengan wajah murung.
"Nak.. Ayo, dong. Berhenti kepikiran Ahjussi itu terus" ucap Jongin yang menggendongnya.
"Katanya Soojin jangan berlarian di restoran lagi.. Ahjussi itu membentak Soojin.. Soojin tidak suka.."
Jongin membukakan sepatu Soojin. "Kan orangnya sudah Appa hajar, jadi jangan kepikiran lagi dan tersenyumlah"
Soojin masih murung.
Jongin lanjut membuka sepatunya dan berjalan masuk. Kyungsoo memberesi sepatu suami dan anaknya ke rak sepatu dengan sepatunya juga, dia menyusul masuk.
"Soojin mandi" ujar Jongin.
"Tidak mau"
"Mandi bersama Appa, tidak mau?"
"Tidak mau. Turunkan Soojin"
Jongin menurunkannya di ranjang. Soojin langsung berbaring tengkurap tidak mau menatap orangtuanya.
Kyungsoo menggantung tasnya dan menghampiri Soojin. Dia ikut berbaring menghadap wajah anaknya.
"Mau mimi?"
Soojin melirik ibunya.
"Soojin boleh tidur dengan mimi lagi"
"Soojin tidak mau minum susu"
"Tidak apa-apa. Mau mimi?"
Soojin akhirnya tersenyum dan mengangguk.
"Mandi dulu, ya? Mau, 'kan?"
"Mau" Soojin bangun disusul Kyungsoo. Soojin mengalungkan tangan di leher Kyungsoo dan mencium pipi ibunya itu duduk di pangkuannya. "Air hangat"
"Iya.. Mandi bersama Appa, ya?"
"Um" angguknya.
"Eomma masak makan malam"
"Eo, Eomma"
"Geurae, Eomma masak airnya dulu"
Soojin tersenyum gigi dan turun dari pangkuan ibunya.
Jongin menatap istrinya berjalan ke dapur lalu dia naik ke ranjang dan berusaha membuat putranya ceria kembali dengan mengajaknya bercanda di ranjang, dan.. Itu berhasil.
.
.
.
.
.
Kyungsoo berkutat dengan masakannya yaitu masakan Korea. Sesekali dia melirik pintu kamar mandi ketika mendengar suara tawa Soojin bersama Jongin yang sedang mandi sambil bercanda dengan main air. Kyungsoo mengulas senyum. Dia selesai dengan masakannya dan menatanya di meja. Selagi menunggu suami dan anaknya selesai mandi, dia menyiapkan pakaian tidur mereka. Kyungsoo memilihkan setelan minion untuk Soojin dan celana training hitam kaos abu untuk Jongin. Dia letakkan di ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.