Happy Reading^^
…
FLASHBACK ON:
Deg
Jongin merasakan tubuhnya membatu tak bisa bergerak ketika mata kepalanya sendiri melihat mantan kekasihnya yang baru tiga hari putus terlihat masuk ke dalam hotel bersama pria lain. Alasan putus yang sederhana yaitu pendidikan, tidak seperti dengan apa yang Jongin lihat sekarang. Jongin langsung berpikir Baekhyun berselingkuh darinya, memutuskan hubungan dengannya lantaran bosan dan lebih memilih dengan pria yang sepadan. Tidak mungkin baru tiga hari putus Baekhyun langsung mendapatkan yang baru, tak lain tak bukan Baekhyun dan pria itu bersama memang sedari mereka pacaran.
Jongin pergi dari sana dengan hati hancur. Selama di perjalanan dengan menaiki bus Jongin tak berhenti menangis dalam diam dengan tatapan menatap jalanan, tak peduli orang-orang yang mungkin menatapnya aneh. Setelah sampai Jongin langsung berjalan cepat menuju gedung tempatnya tinggal. Jongin memukuli dadanya guna meredakan rasa sesak sebab patah hati. Jongin menaiki tangga dan langsung menuju unit sahabatnya, Kyungsoo.
Kleek~~
Kyungsoo di dalam yang sedang memakan ramen sendirian menoleh ke pintu, dan menatap kaget melihat kedatangan Jongin dengan berderai air mata itu.
"Kim Jongin?" Kyungsoo langsung berdiri dari duduknya. "Ada apa? Kenapa kau menangis?"
Jongin langsung berhambur memeluk leher Kyungsoo dengan menenggelamkan wajahnya di sana. Jongin terisak.
Kyungsoo masih bingung. Dia mengelus punggung Jongin dan menepuk-nepuk kepala Jongin.
"Duduk dulu, Jong"
"Hiks~~"
"Aku akan buatkan minum"
Jongin bukannya melepaskan pelukan justru malah mempereratnya seolah memang benar-benar membutuhkan sandaran.
"Berhentilah menangis, itu membuat hatiku sakit melihat sahabatku menangis seperti ini"
Jongin akhirnya melepas pelukan dan menatap Kyungsoo dengan mata basahnya. "Baekhyun selingkuh, Kyungsoo. Baekhyun selingkuh.."
Kyungsoo menatap Jongin dengan hati yang sakit, antara sakit karena Jongin begitu mencintai Baekhyun dan sakit melihat Jongin disakiti oleh wanita yang dicintainya.
"Ternyata dia memiliki pria lain saat masih bersamaku. Aku melihat mereka memasuki Hotel berdua. Bukankah aneh baru tiga hari putus tapi langsung mempunyai yang baru? Jelas-jelas dia memutuskanku karena dia ada pria lain!"
Kyungsoo mengangguk menanggapi. "Sudah, sekarang tenangkan dirimu dulu. Duduk, aku buatkan minum"
Ketika Kyungsoo akan berbalik ke dapur Jongin menangkap tangannya. Kyungsoo menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
ФанфикIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.