Bestfriend: Part 7

593 97 29
                                    

Happy Reading^^




























Kyungsoo sedang memasak makan malam. Soojin sudah diantarkan pulang oleh pelatih dan sekarang sedang memakan buah apel merah kesukaannya dengan duduk di kursi menemani ibunya masak.

"Eomma, Appa mana?"

Kyungsoo tersenyum. "Appa keluar sebentar, nanti juga pulang"

Soojin lanjut memakan apelnya yang dicampur dengan yogurt.

Tak lama kemudian Kyungsoo selesai dengan masakannya. Dia menata makan malam di meja. Dia juga sediakan untuk Jongin. Kyungsoo duduk di kursinya dan melirik pintu.

Menghela nafas. 'Jongin harus makan' batinnya. Kyungsoo menatap putranya. "Eomma hubungi Appa dulu, ya"

Soojin mengangguk.

Kyungsoo beranjak dari kursi untuk mengambil ponselnya di meja samping ranjang. Kyungsoo membuka ponsel dan mengetik pesan untuk Jongin.

Jongin sedang berbaring di atap di atas papan dengan dua tangan yang dijadikan bantal, menatap langit malam yang dihiasi bintang dengan perasaan berkecamuk. Tidak habis pikir dia pada Kyungsoo yang berbuat seenaknya. Sudah baik dia mau menganggap Kyungsoo istri dan memperlakukannya sebagai istri, tapi Kyungsoo masih saja terus 'tidak usah menganggap kita suami-istri', apa-apaan sih! Mau mereka tidak menganggap suami-istri pun, mereka tetap saja suami-istri yang akan menghabiskan sisa hidup bersama. Jongin kesal pada Kyungsoo. Dia ingin bersikap sebagaimana suami pada istrinya, tapi Kyungsoo selalu menolak. Kenapa? Jongin kesal..

Tring~~

Ponsel Jongin bunyi. Dia merogohnya di saku celana dan membuka pesan.

From Kim Kyungsoo:
- Makan malam.

Jongin memejamkan mata dan menghembuskan nafas. "Tetap harus bersikap baik di depan Soojin" dia bangun dan beranjak dari papan. Dengan menggenggam ponsel dia turun ke bawah menuju unit Kyungsoo.

Kleek~~

Jongin masuk dan menutup pintu.

"Appa.."

Jongin tersenyum pada Soojin. "Eo.."

"Appa habis dari mana? Makan malam sudah siap"

Jongin menghampiri mereka dan mengambil duduknya di bagian kanan yang sudah disediakan Kyungsoo, dia letakkan ponsel di meja. Kyungsoo duduk di bagian kiri dan Soojin di tengah.

"Appa tadi hanya mencari udara segar"

"Emm" angguk-angguk. "Appa, makan"

"Iya, sayang" mengelus kepala Soojin.

Jongin meraih sendok dan menyendok nasinya. Saat akan melahap, Kyungsoo meletakkan tumis wortel bihun di atas nasi yang sudah ia sendok menggunakan sumpit. Jongin meliriknya dan Kyungsoo hanya diam. Kyungsoo mengembalikan pandangan ke makanan dan Jongin pun lekas melahap makannya.

Kaisoo Stories (II) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang