Happy Reading^^
…
Kyungsoo memandangi pemandangan pantai dari dalam mobil dengan senyuman. Sudah lama dia tidak pergi ke pantai. Jaehyun yang mengemudi melirik Kyungsoo dan terkekeh.
"Suka?"
Kyungsoo menoleh. "Eo. Sudah lama tidak ke pantai"
Jaehyun tersenyum.
Kyungsoo melirik ke bangku belakang melalui kaca spion, Kai tidak ada. Kyungsoo menoleh ke belakang dan memerhatikan. Jaehyun meliriknya.
"Ada apa, Kyungsoo?"
Kyungsoo menoleh. "Ah, tidak"
"Ada hantu di belakang?"
Kyungsoo tertawa kecil dan menggeleng, dia menatap ke depan. 'Kai, kamu di mana'
Wush~~
"Saya di sini" Kai muncul di luar mobil, melayang tepat di samping kaca mobil Kyungsoo.
Kyungsoo seraya tersenyum pada Kai yang tersenyum juga padanya.
"Saya duduk di atas mobil, Kyungsoo"
Kyungsoo ber'oh ria tanpa suara.
"Kamu ingin saya di dalam?"
Kyungsoo mengangguk kecil.
"Baiklah"
Kai segera menembus mobil masuk ke dalam dan duduk di bangku belakang. Kyungsoo melirik kaca spion dengan senyuman.
…
Kyungsoo berteriak tawa dengan Jaehyun. Mereka sedang menaiki jetski. Kyungsoo memeluk pinggang sepupunya ini erat dengan tertawa.
"Pelan-pelan..!"
"Shireo..!"
"Oppa~~"
"Ahahaha~~"
Mereka menaiki berbagai wahana pantai, sampai pada jam makan siang mereka lekas pergi untuk mencari makan siang. Kyungsoo dibalut sebuah handuk di bagian atas tubuhnya. Dia tidak mengenakan bikini, hanya hotpants dan tanktop. Sedangkan Jaehyun memakai celana boxer saja memamerkan tubuh atasnya yang kekar.
"Aku ingin eskrim"
"Beli sana" Jaehyun memberikan kartu kreditnya.
"Gomawo" Kyungsoo berjalan sedikit berlari menuju truk eskrim.
Sedari tadi Kai tidak mengekori Kyungsoo, hantu itu hanya memerhatikannya dari kejauhan.
Kyungsoo kembali pada Jaehyun yang sudah duduk di atas tikar mereka. "Aku beli dua, untuk Oppa satu"
"Perhatian sekali Kyung-ie"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.