Part ini cukup berat, sediain tissu.
Happy Reading^^
…
Kai menatap Chanyeol dari jauh yang sedang bersama Sehun, berbaring di bawah pohon taman kampus. Kai menghela nafas dan berjalan menghampiri mereka.
"Hei"
Keduanya menoleh.
"Ada yang ingin kubicarakan" duduk.
Chanyeol dan Sehun bangun dari tidurannya dan duduk dengan penasaran.
"Ada apa? Soal Kyungsoo?" tanya Chanyeol.
Sehun hanya meliriknya.
Kai menarik nafas. "Soal kami"
Keduanya mendengarkan.
"Aku dan Kyungsoo akan menikah"
Sehun mengernyit. "Mwo?"
Chanyeol terdiam mendengarnya.
Kai melirik pria itu. "Kyungsoo hamil Anakku"
Sehun menutup mulutnya terkejut.
"Kami menikah akhir pekan ini, aku sedang mengundang kalian untuk datang" Kai melepas ranselnya dan mengeluarkan surat undangan, meletakkannya di rumput. "Pukul 3 sore"
Chanyeol menunduk menatap surat undangan itu.
Sehun mengambil undangan miliknya dan membukanya penasaran.
Kai menatap Chanyeol bersalah. "Maaf, Yeol. Aku tidak bisa berbuat apa-apa mengenai hatimu"
Chanyeol mendengus sakit dan tersenyum. "Rupanya Kyungsoo hamil" memejamkan matanya erat, menyesali kenapa dulu dia tidak tau bahwa Kyungsoo hamil anaknya, mungkin sekarang Kyungsoo sudah menjadi istrinya. "Kenapa dulu aku bodoh"
Sehun menoleh. "Kau mulai lagi"
Chanyeol membuka matanya yang memerah itu dan menatap Kai, tersenyum. "Selamat, semoga lancar sampai hari acara. Aku dan Sehun akan datang"
Kai menatap iba. "Maafkan aku"
Chanyeol menggeleng. "Kenapa minta maaf? Apa kau punya salah?"
Kai menunduk, dan menghembuskan nafasnya menutup mata dengan tangan. "Aku benar-benar minta maaf padamu, Chanyeol-ah" ucapnya bergetar.
Chanyeol menggeleng lagi. "She loves u, u love her, tidak ada yang perlu dimaafkan ataupun disesali" menyentuh pundaknya.
Kai mendongak. "Aku akan terus mengingatmu sebagai temanku"
"Bagaimana denganku?" celetuk Sehun.
Kai menoleh. "Kau kubuang"
"Sialan"
Grep~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.