Utk chap skrg dn ke depannya kainya cuma diliatin sedikit soalnya soonya juga udh ditutup mata batinnya. Terserah kalian mau lanjut baca apa engga, klo emg gamau tau endingnya gmn ya gpp berenti baca juga.
Happy Reading^^
...
"Kyungsoo-ya, gwenchana?" tanya Junmyeon karena melihat wajah Kyungsoo tampak pucat dan lesu, makin hari memang makin kelihatan lemas gadis itu.
Kyungsoo hanya tersenyum. "Gwenchanayo, Sunbae"
Junmyeon menghela nafas. "Mau ke kantin bersama?"
"Sunbae duluan saja, aku tidak enak kalau bersama senior ke kantin secara aku mahasiswi baru, nanti takutnya ada gosip melenceng"
"Baiklah, padahal peduli amat dengan gosip anak-anak kampus"
Kyungsoo hanya terkekeh.
Junmyeon membalas dengan senyuman dan pergi dari taman kampus itu. Junmyeon sempatkan melirik Kyungsoo karena dia melihat sosok hantu tampan itu yang tampak sangat khawatir pada kondisi Kyungsoo dengan sambil menyentuh perut gadis itu. Junmyeon mengembalikan pandangan ke depan dan lanjut berjalan. Junmyeon mendapatkan pesan dari Jaehyun untuk datang ke kantin fakultasnya. Sesampainya di kantin dia langsung menghampiri meja Jaehyun, di sana juga ada Sehun dan Chanyeol.
"Yak, Kyungsoo mana?" tanya Jaehyun.
"Dia ingin sendiri katanya"
"Emm" mengangguk lalu lanjut makan.
Junmyeon merebut minuman Chanyeol dan meneguknya. "Jaehyun-ah"
"Um"
"Kyungsoo sakit? Dia kelihatan pucat sekali"
"Belakangan ini memang kurang sehat" sambil main ponsel.
Junmyeon menatap temannya itu lekat. "Bukan karena hal lain, 'kan?"
Jaehyun mendongak. "Maksudmu?"
Junmyeon menghela nafas. "Nanti saja bicaranya"
Jaehyun berkedip.
.
.
.
.
.
"Kau tau 'kan aku punya kemampuan melihat hal seperti itu?" ucap Junmyeon."Ya" jawab Jaehyun.
Mereka sedang di toilet sekarang mengobrol hanya berdua sambil buang air kecil.
"Dari awal bertemu Do Kyungsoo, aku sudah bisa melihat ada sosok hantu lelaki yang mengikuti sepupumu itu"
"Hantu?" menoleh.
"Eo. Dia tidak mengganggu dan hanya mengikuti saja seperti menjaga, dan ternyata mereka sudah saling kenal dan firasatku mengatakan bahwa sebelumnya mereka memiliki suatu hubungan yang cukup intens. Aku melihat hantu itu menatap Kyungsoo khawatir sambil mengelus perutnya"
Deg
Jaehyun langsung memisahkan bibirnya terkejut atas apa yang Junmyeon beritahu padanya dan atas apa yang dirinya duga selama ini mengenai kondisi Kyungsoo. Tapi, apa bisa seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.