Happy Reading^^
…
Kai tidak henti-hentinya memandangi Kyungsoo yang sibuk dengan ponselnya berbaring di ranjang. Kai duduk di lantai memandangi gadis itu.
"Kamu mengabaikan saya, Kyungsoo"
Kyungsoo menoleh. "Eh, maaf. Habisnya" lalu terkikik kecil. Dia sedang melihat-lihat kabar para member EXO di internet.
Kai melirik layar ponsel Kyungsoo yang menunjukan foto pria berbahu lebar.
"Kamu menyukainya?"
Kyungsoo melirik foto di ponselnya yang adalah Sehun salah satu member EXO. "Ya, dia adalah bias saya di EXO" lalu tersenyum.
Kai tersenyum tipis. "Kamu bahagia sekali di setiap melihat mereka"
"Mereka kebahagian saya"
"Seperti kamu kebahagiaan saya"
Kyungsoo mengangkat kedua alisnya. "Eo?"
"Kamu kebahagian saya, tidak dengar?"
"Maksudnya, tiba-tiba sekali"
Grep~~
Kai merebut ponsel di tangan Kyungsoo. "Tidur, sudah pukul sebelas malam"
"Saya belum mengantuk"
"Buat mengantuk"
"Bagaimana caranya?"
Kai meletakkan ponsel Kyungsoo di meja nakas dalam keadaan mati. "Kamu pejamkan mata, nanti juga mengantuk"
"Kamu di samping saya"
"Bagaimana mau di samping kamu? Kamu terlalu tengah berbaringnya"
"Oh iya, ehe" Kyungsoo menggeser tubuhnya ke pojok. "Silakan, Kai"
Kai tersenyum dan bangkit, lalu berbaring di samping Kyungsoo. Kai membuka tangannya pada Kyungsoo.
"Masuklah"
"Ke pelukanmu?"
"Ya"
Blush~~
Kyungsoo merona. Dia menggigit bibirnya. "Ti-tidak usah, saya tidak sedang kedinginan"
"Memangnya pelukan hanya untuk menghangatkan saja?"
"Saya tidak mau berdebar berlebihan, Kai. Kalau saya masuk ke pelukan kamu takutnya tidak bisa tidur karena jantung berdebar saya"
Kai menurunkan tangannya yang terentang. "Saya suka membuat kamu berdebar"
Kyungsoo mempoutkan bibirnya. "Kamu menyebalkan"
Kai terkekeh yang terdengar begitu renyah di telinga Kyungsoo, lalu dia diam. "Tidur, Kyungsoo. Pejamkan matamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
Fiksi PenggemarIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.