Krn lebih bnyk yg milih marriedlife, jd aku buat marriedlife.
Happy Reading^^
…
Terlihat sebuah unit apartemen yang ditinggali oleh keluarga kecil. Keadaan unit itu tampak berantakan oleh mainan bahkan barang-barang lain. Terdapat tumpahan susu di atas meja ruang tamu, beberapa bubuk biskuit yang berceceran di lantai putih itu. Keadaan tv di ruang tamu itu menyala memperlihatkan sebuah acara kanak-kanak. Anak pertama dari keluarga kecil itu yang merupakan laki-laki berusia 3 tahun terlihat sedang memainkan mobilan miliknya, dia memiliki adik yang baru lahir 5 bulan lalu yang sedang disusui ibunya di kamar.
Tit
Tit
Tit
Bunyi sandi ditekan terdengar tanda ada seseorang datang.
Kleek~~
Orang itu masuk dan menutup pintu. Dia berjalan lebih masuk dan melihat keadaan ruang tamu yang berantakan. Dia melihat tumpahan susu dan biskuit yang berceceran di lantai, lalu dia lirik dapur yang terdapat cucian piring yang baru beberapa disabuni.
"Papa!" ucap anak laki-laki itu melihat ayahnya pulang kerja.
Ayahnya tersenyum pada putranya dan dia lanjut berjalan menuju kamarnya dan istrinya. Pintu kamar mereka dalam keadaan terbuka lantas dia langsung masuk. Istrinya menoleh yang sedang berbaring di ranjang, anak kedua mereka tampak pulas di box tidur bayi.
"Eo? Yeobo, kau sudah pulang" istrinya itu bergerak duduk.
Suaminya meletakkan tas kerja di ranjang. "Kau lakukan apa saja di rumah? Kau tidak lihat rumah berantakan? Taeoh memakan banyak selai cokelat di ruang tamu, bagaimana kalau giginya berlubang? Kau malah enak tiduran"
Istrinya langsung terdiam.
"Aku lapar, buatkan aku makan" dia duduk di ranjang dan membuka jaketnya.
"Aku belum sempat masak"
Suaminya menoleh. "Lalu aku makan apa?"
"Kau bisa delivery dulu, aku repot tadi Naeun terus menangis"
Suaminya menghembuskan nafas kasar. "Kau masak tidak, cuci piring juga tidak, lihat dapur, sudah seperti kapal pecah"
"Aku repot menyusui Naeun, Jongin"
"Apa menyusui sampai seharian? Kan tidak"
"Bisa kau diam? Jangan membuatku stres"
"Aku yang stres, pulang kerja capek-capek niat ingin beristirahat di rumah malah tambah pusing melihat rumah malah berantakan. Sana urus Taeoh, giginya bisa bermasalah, lalu segera cuci piring"
Istrinya memejamkan mata merasa lelah. "Kenapa tidak kau saja yang cuci piring?"
"Aku baru pulang kerja, capek. Harusnya kau siapkan makanan untukku bukan malah memintaku cuci piring, lagipula itu pekerjaan istri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.