Bestfriend: Part 11 [END]

655 88 49
                                    

Happy Reading^^

























Pantai di siang ini tampak terik oleh matahari, sangat cocok untuk berjemur. Ombak terlihat berhembus dengan angin yang terasa menyejukkan. Kyungsoo dan keluarga kecilnya sampai di pantai. Mereka melepas sandal dan menjinjingnya berjalan menapaki pasir. Kyungsoo tidak benar-benar berbikini karena dia merasa tidak percaya diri, dia mengenakan celana pendek lagi dengan bagian atas tubuh yang ia tutupi selendang. Soojin berlari ke bibir pantai dan langsung masuk ke air. Kyungsoo dan Jongin menggempar sebuah kain piknik dulu di pasir dan meletakkan kebutuhan mereka di sana. Jongin langsung menyusul putranya ke air dan membasahi diri. Jongin tidak melepas atasannya, dia berenang dengan mengenakan kaos putih oblong tanpa lengan dan celana selutut.

"Appa~~ hahahaha~~" tawa Soojin yang duduk di atas perut ayahnya. Jongin memegangi ketiak Soojin dan membawanya bermain air.

Kyungsoo tersenyum menatap mereka. Sebelum mereka ke pantai mereka sudah membeli makanan terlebih dahulu seperti hamburger, hotdog dan kentang goreng, tidak lupa dengan minumannya.

"Eomma~~ yeogi~~" panggil Soojin meminta Kyungsoo untuk ikut juga masuk ke air.

Kyungsoo duduk di atas kain dan menggeleng-gelengkan kepala tanda menolak.

"Eomma~~" Soojin merengek.

"Shireo.." balas Kyungsoo.

Jongin terlihat bicara pada Soojin dan Kyungsoo tidak dengar.

"Ayo kita ajak Eomma, kita paksa Eomma" ucap Jongin.

Soojin angguk-angguk semangat. Mereka keluar dari air dan menghampiri Kyungsoo.

"Ayo, Eomma" Soojin menarik-narik tangan ibunya.

"Ayo, Soo. Kau ini tidak seru sekali"

"Aku tidak mau basah.."

"Kita ke sini untuk basah-basahan, buka juga celana pendekmu dan selendangmu"

"Andwae, badanku jelek, aku tidak percaya diri"

"Ya ampun, yang penting bagus menurutku dan Soojin, jangan pedulikan orang lain"

"Iya, Eomma" sahut Soojin. "Ayo.." Soojin menarik selendang di pundak ibunya. "Kaja.."

Kyungsoo melirik kesana-kemari dengan malu, takut ada yang memandanginya padahal tidak ada. Ya, lagipula siapa yang mau memandanginya.

Kyungsoo menghembuskan nafas. "Baiklah-baiklah"

"Yeay~~" senang Soojin.

Kyungsoo berdiri. Jongin dengan tanpa diduga membukakan celana pendeknya--Kyungsoo menahannya.

"Aku tidak mau lepas celana"

"Tak apa, kau seksi"

"Jongin, aku malu.. Badanku tidak sebagus para wanita itu"

Kaisoo Stories (II) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang