Happy Reading^^
…
Jaehyun menghentikan mobilnya di halaman rumah Kyungsoo. Kyungsoo ingin kembali ke rumah setelah dirinya melahirkan. Jaehyun keluar mobil dan membukakan pintu Kyungsoo. Jaehyun memegangi Kyungsoo turun. Jaehyun berjalan ke belakang membuka bagasi untuk mengeluarkan koper Kyungsoo, lalu mereka berjalan bersama masuk ke rumah Kyungsoo.
Kleek~~
Ibu Kyungsoo yang sedang duduk di sofa ruang utama menoleh, dan berdiri melihat putrinya kembali.
"Aku pulang"
Ibunya menghampiri Kyungsoo dan melirik pada Jaehyun. "Kau bisa berikan kopernya pada Bibi"
"Aku akan mengantarnya ke kamar, ini berat"
Ibu Kyungsoo menghela nafas menatap keponakannya itu dan beralih menatap putrinya. "Ibu tau semua"
Kyungsoo mendongak.
Ibunya mengangguk. "Bibi Jung memberitahu Ibu, bahwa katanya kamu hamil oleh hantu" tersenyum. "Ibu percaya, karena kamu bisa berinteraksi dengan mereka semenjak bangun dari koma. Bibi Jung tidak percaya dan bersikeras bahwa yang menghamilimu adalah Jaehyun"
"Apa karena itu Ibu dan Ayah diam saja? Tidak menghubungiku dan mendatangiku?"
Ibunya mengangguk. "Ibu tau akhir dari hamil oleh hantu seperti itu, yaitu bayinya akan diambil Ayahnya ke dunianya dan Ibunya hanya bertugas melahirkan saja, lalu dia kembali normal seperti semula dengan perut ratanya"
"Ibu, maafkan aku"
Ibunya menggeleng. "Yang pasti kau tetap seperti ini, tidak ada bayi sebelum menikah, Ibu tidak marah, asal kamu bisa melanjutkan kuliahmu"
Kyungsoo memeluk ibunya.
Ibunya membalas pelukan dan melirik Jaehyun yang diam menatap lantai. "Dan kau"
Jaehyun mendongak. "Ne, Bibi"
"Kalau memang kau menyukai Putriku lakukan dengan benar"
"Ne?"
"Kalian harus meresmikan hubungan dulu, barulah boleh bercumbu"
"Ibu~~" rengek Kyungsoo malu.
Jaehyun menyentuh belakang kepalanya kikuk. "Perasaanku cinta sepihak, Kyungsoo tidak menyukaiku"
"Benarkah?" ibunya melirik putrinya. "Kenapa kamu tidak menyukainya? Jaehyun tampan, sebentar lagi juga wisuda"
"Aku tidak menyukai lelaki seperti Jaehyun Oppa"
Jaehyun mendengus kecil. "Seperti aku? Seperti aku itu seperti apa?"
Kyungsoo hanya meliriknya ketus.
.
.
.
.
.
Kleek~~Kyungsoo dan Jaehyun masuk ke kamar Kyungsoo. Jaehyun meletakkan koper Kyungsoo di dekat lemari.
"Kembali juga ke kamarmu" ucap Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.