Happy Reading^^
…
Kyungsoo menatap Jongin yang baru saja tiba di kampus dengan duduk di tangga taman, tangannya memegang eskrim batang dan sedang menggigitnya. Jongin hari ini mengenakan topi, entah mengapa pria itu tampak tampan hari ini walaupun sebelah tangannya terdapat gips yang disangga dengan arm sling. Kyungsoo tebak pasti rambut Jongin berantakan di balik topi itu, pasti malas menyisir apalagi menata rambut jadinya memilih menutupinya dengan topi, Kyungsoo sudah sangat hafal.
Kyungsoo menyangga dagunya dengan tangan yang sikunya diletakkan di lutut, memandangi Jongin. Jongin melirik karena merasa ditatap. Kyungsoo tetap memandangi walaupun Jongin sudah melirik. Jongin mengangkat alisnya 'apa' tanpa suara. Kyungsoo dengan usil memberikan flying kiss pada Jongin. Jongin sempat kaget tapi hanya sebentar lalu menatap geram dan mengangkat jari tengahnya. Kyungsoo tertawa. Mingyu menghampiri Jongin dan merangkul lehernya, tadi Jongin memang berangkat bersama Mingyu. Kyungsoo memilih memainkan ponselnya dan mengemut eskrimnya.
.
.
.
.
.
Jam makan siang: Kyungsoo sudah mengambil makannya dan sedang bengong mencari bangku kosong, dia berdiri diam seperti orang bodoh. Jongin datang ke kantin bersama teman-temannya, dia melihat Kyungsoo berdiri mencari bangku kosong. Sebenarnya ada beberapa bangku kosong, tapi Kyungsoo paling tidak mau makan semeja dengan orang-orang yang tidak dekat dan akrab dengannya apalagi tidak kenal, Jongin sudah hafal. Jongin berjalan pada Kyungsoo dan maju meniup telinganya. Kyungsoo langsung menoleh sambil memegangi telinganya."Sedang apa berdiri di sini? Menghalangi jalan, tau"
"Kau mau makan, 'kan? Aku semeja denganmu, ya?"
"Dua temanmu mana?"
"Mereka sibuk"
Jongin melirik meja yang selesai dipakai makan oleh segerombolan circle. "Di sana, nanti aku menyusul"
Setelah mengisi meja itu Jongin dan teman-teman Jongin pun menyusul duduk di sana. Kyungsoo makan dengan canggung karena dia semeja dengan sekumpulan pria. Dia tidak dekat dengan semua teman-teman Jongin, hanya Kim Mingyu dan Oh Sehun saja. Anggota circle Jongin berjumlah 5 orang yakni Kim Mingyu, Oh Sehun, Park Jinyoung, Wang Jackson dan satu lagi dengan Kim Jongin.
Jongin melirik mantannya ini yang bergerak gusar. "Mau pindah?"
Kyungsoo menoleh. "Kupikir hanya kita berdua, tapi kenapa teman-temanmu juga di sini?" bisiknya.
"Aku datang bersama mereka, tentu saja makan bersama mereka juga"
Kyungsoo kembali makan.
Jongin memerhatikan. Dia sumpit tonkatsu miliknya dan meletakkannya pada nampan Kyungsoo. Kyungsoo menoleh.
"Kau suka tonkatsu"
"Lalu kau bagaimana? Kau hanya mengambil satu tonkatsu"
"Tak apa. Makan yang banyak, biar berat badanmu naik, kerempeng terus"
Kyungsoo memberengut dikatai kerempeng. "Ini namanya ideal"
"Kau cukup kurusan setelah putus denganku. Menangisiku, ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.